News
·
25 Juli 2021 9:24
·
waktu baca 2 menit

Kebetulan 3 Kali Ketemu Cewek yang Sama Pas Kondangan, Pria Ini Putuskan Melamar

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Kebetulan 3 Kali Ketemu Cewek yang Sama Pas Kondangan, Pria Ini Putuskan Melamar (475820)
searchPerbesar
Pria lamar perempuan yang kebetulan tiga kali ketemu pas kondangan. (Foto: @nureryca/Instagram)
Seorang pria yang menceritakan pengalaman ketika bertemu dengan jodohnya baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, diakui oleh pria itu, semua berawal dari mereka yang kebetulan tiga kali bertemu saat kondangan.
ADVERTISEMENT
Mengutip mStar, peristiwa tersebut dialami pria asal Malaysia bernama Mohamad Iqmi Ahmad Maliki. Ia melamar Nor Qiadah Hamzah, perempuan yang tak sengaja tiga kali ditemuinya saat kondangan, yakni pertama pada 2011 di acara kerabatnya.
Sejatinya, ketika itu, Iqmi sudah ada ketertarikan terhadap Qiadah, tapi tak melanjutkan dengan hanya sekadar perkenalan. Sampai pada akhirnya, keduanya kembali bertemu secara kebetulan sebanyak dua kali di kondangan lain.
Adapun pertemuan kembali yang pertama adalah 2012 silam. Kebetulan pula, kala itu Iqmi bertugas sebagai groomsmen, pengiring pengantin pria, sementara Qiadah sebagai bridesmaid alias pengiring pengantin perempuan.
Keduanya pun saling berteman sejak saat itu. Hingga pada akhirnya, 2017, keduanya dipertemukan kembali di acara pernikahan. Lagi-lagi secara kebetulan. Hanya, Iqmi saat itu sudah punya pacar.
ADVERTISEMENT
“Sebetulnya, 2018, saya sudah punya pacar, tapi hanya sebentar dan akhirnya putus. Saya lumayan galau, bahkan berpengaruh pada bisnis dan sempat berpikir untuk bunuh diri. Tapi dia (Qiadah) banyak memberikan semangat supaya bangkit dan meneruskan bisnis,” ujar Iqmi kepada mStar
Ikatan keduanya semakin erat sejak itu, tapi masih memutuskan menjadi teman dan rekan bisnis. Diakui pula oleh Iqmi, tak pernah terlintas pikiran untuk menikah dengan Qiadah, sampai ketika suatu guyonan terlempar, menyebut mereka: “Teman sampai menikah.”
Hanya, guyonan tersebut ditanggapi serius oleh Qiadah. Perempuan itu membalas bila Iqmi serius, maka boleh datang untuk melamar. Selang lima bulan dari gurauan tersebut, Iqmi benar-benar melamar Qiadah.
Pernikahan pun dilangsungkan pada 2019. Ketika itu, barulah diakui sebenarnya Iqmi sudah jatuh cinta kepada Qiadah sejak mereka pertama kali bertemu.
ADVERTISEMENT
Keduanya pun akhirnya menikah tanpa berpacaran terlebih dahulu hingga kisahnya yang bak sinetron, viral. Dua tahun berlalu, kini keduanya pun sudah dikaruniai anak. (bob)