kumparan
Entertainment16 Februari 2020 23:44

Kisah Ultahnya yang Hanya Dihadiri 3 Orang Viral, Remaja Ini Didatangi Reza Arap

Konten kiriman user
Facebook ulang tahun 4 (1).jpg
Duta Rijal Dzakiy, Idal Adhani, dan Reza Arap. Foto: Instagram/@doeta5
Seorang remaja mendadak viral usai perayaan ulang tahunnya hanya dihadiri 3 orang temannya. Padahal remaja bernama Idal Adhani ini sudah mengundang puluhan orang yang terdiri dari teman-teman sekolahnya.
ADVERTISEMENT
Kisah ini dibagikan oleh teman Idal, Duta Rijal Dzakiy, melalui akun Facebook miliknya pada Sabtu (15/2). Dalam unggahannya, Rijal menceritakan bahwa ia merasa sangat kasihan pada temannya itu.
Rijal menceritakan bahwa Idal tengah berulang tahun ke 17. Di hari spesialnya itu, Idal mengundang teman-teman sekolahnya dari semasa SD, SMP, hingga SMK. Namun yang hadir hanya tiga orang, termasuk Rijal.
Rijal pun mengunggah foto lokasi perayaan ulang tahun Idal, dengan deretan kursi yang nampak kosong. Selain itu tampak pula foto dari meja prasmanan yang terdapat kue ulang tahun di atasnya.
My Post (71).jpg
Lokasi ulang tahun Idal Adhani. Foto: Facebook/DutaRijalDzakiy
Di unggahan yang sama, Rijal memberikan kalimat dukungan pada temannya itu untuk bersyukur bahwa masih ada yang peduli dengannya. Ia kemudian mengajak siapapun yang tinggal di dekat lokasi itu untuk datang ke ulang tahun Idal.
ADVERTISEMENT
"Udah dal jangan sedih dari sini bisa belajar mana yg temen bener mana yg bukan yg penting tetap bersyukur di luar sana masih banyak org yg peduli πŸ˜πŸ‘Œ. Yakali dari puluhan org yg diundang cuma 3 org yg dateng πŸ˜₯. Ayo gan yg rumahnya yg sekitar warakas dateng ke ultahnya idal 😊 sekalian kita meet, kita buat Idal bahagia 😁," tulis Rijal dalam unggahannya.
Facebook ulang tahun.jpg
Unggahan viral Duta Rijal Dzaki. Facebook.com/DutaRijalDzakiy
Unggahan itu pun viral hingga mendapat lebih dari enam ribu likes, dan sudah dibagikan lebih dari tiga ribu kali hingga tulisan ini dibuat. Usai ramai jadi perhatian warganet, ternyata unggahan itu juga menarik perhatian YouTuber Reza Arap.
Selain di Facebook, unggahan Rijal juga viral di Twitter. Ternyata lokasi ulang tahun Idal, berdekatan dengan rumah Reza Arap. Ini yang membuat sang YouTuber memutuskan untuk mendatangi ulang tahun Idal.
ADVERTISEMENT
Kehadiran sang YouTuber pun berhasil membuat Idal tersenyum saat berfoto bersama. Tak lupa Duta Rijal Dzakiy mengucapkan terima kasih kepada Reza Arap serta warganet yang sudah ikut mengucapkan selamat pada temannya.
"Thanks banget bang @ybrap udah mau dateng ke ultah temen gw @idal_adhani. Love you netizen yg udah ucapin HBD, kasih dukungan buat temen gw πŸ‘Œ" ucap Duta Rijal Dzakiy di Instagram.
Facebook ulang tahun 5.jpg
Foto: Twitter/@ybrap
"Hbd idal sehat selalu panjang umur, walaupun yg dtg cma 3 org tp ktr doakan yg terbaik," ujar Mulyadi Chumbut.
"HBD idal semoga semua harapan dan citaΒ² Idal terkabulkan,, πŸ˜‡ udah jangan sedih lagi yaπŸ˜‡," ucap Leha Elfmksr.
"Nyesek bgt itu, perasaan orangtuanya pasti kecewa banget..Cape2 masak dan ngeluarin uang buat anaknya tp temennya pada ga punya adab," tambah Meta Sunarya.
ADVERTISEMENT
"Sama pisan kaya gua udah beli ayam buat bakar"yg Dateng bertiga doang :')," sahut Dias Andrean S.
(rin)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan