News
·
25 November 2020 15:09

Klaim Rajin Berdoa, Pria Ini Menang Lotre Berkali-kali dan Jadi Miliarder

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Klaim Rajin Berdoa, Pria Ini Menang Lotre Berkali-kali dan Jadi Miliarder (149788)
Pria menang lotre berkat berdoa di kuil. (Foto: China Press)
Seorang pria yang sukses menjadi seorang miliarder baru-baru ini mengungkap rahasia yang membuatnya jadi sorotan. Pasalnya, ia mendapatkan uang-uang tersebut dari terus memenangi lotre, mengaku berkat rajin berdoa di kuil..
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, merupakan permainan yang sangat mengandalkan keberuntungan, seseorang tentu tak akan sering memenangkan lotre. Namun, bila beruntung dan memenangkan hadiah utama, tak ayal bila mendadak jadi kaya.
Namun, pria satu ini justru menjadi kaya lantaran terus-terusan beruntun memenangi lotre. Mengutip dari Mothership, pengusaha asal Singapura berinisial YC disebut mengungkap cara unik untuk sering memenangkan lotre.
Klaim Rajin Berdoa, Pria Ini Menang Lotre Berkali-kali dan Jadi Miliarder (149789)
Pria menang lotre berkat berdoa di kuil. (Foto: China Press)
Adapun rahasianya, dibeberkan oleh YC, sebelum membeli tiket lotre ia rajin berdoa di kuil Song Sawoei di Thailand. Hingga kini, tak diketahui hasil kemenangannya dari lotre, tapi ditaksir keberuntungannya sudah menghasilkan uang miliaran rupiah.
"Menang jutaan baht,” kata YC kepada China Press.
Mengenai keberadaan kuil Song Sawoei tersebut, YC mengaku mengetahuinya dari salah seorang teman. Kepada YC, temannya tersebut mengklaim kuil tersebut bisa mengabulkan berbagai permintaan.
Klaim Rajin Berdoa, Pria Ini Menang Lotre Berkali-kali dan Jadi Miliarder (149790)
Pria menang lotre berkat berdoa di kuil. (Foto: China Press)
Mendengar hal tersebut dari temannya, ia penasaran dan akhirnya terbang ke Thailand dari Singapura. Ketika YC mencoba berdoa di kuil tersebut, betapa kagetnya ia tiba-tiba memenangkan lotre sampai berkali-kali.
ADVERTISEMENT
Setelah mendapatkan harta berlimpah, YC tak lupa untuk memberi sumbangan kepada kuil itu, yakni sebesar 1 juta baht atau setara dengan Rp468,5 juta.
Pengurus kuil mengonfirmasi berita tersebut. Disebutkan olehnya, dana yang melimpah itu nantinya akan digunakan untuk merenovasi kuil. Sementara itu, sisanya akan digunakan untuk keperluan kuil sehari-hari.
Meski YC mengaku beruntung berkat rajin berdoa di kuil tersebut, hingga kini tak diketahui pasti apakah memang kuil itu punya kekuatan misterius. Hanya saja, kemungkinan kuil yang viral itu akan jadi objek wisata baru di Thailand. (bob)