News
·
24 Februari 2021 15:23

Kucing Oren Heroik, Selamatkan Wanita dari Serangan Ular saat Nyuci Piring

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Kucing Oren Heroik, Selamatkan Wanita dari Serangan Ular saat Nyuci Piring (53638)
Viral kucing oren selamatkan perempuan dari serangan ular saat nyuci piring. (Foto: TikTok/@3rdchild)
Perempuan bernama Amaliya Mulyanor ini menangis terharu usai kucing yang sering ia beri makan menyelamatkannya dari serangan ular. Kucing oren itu mencabik-cabik seekor ular yang berada di kamar mandi kos perempuan tersebut.
ADVERTISEMENT
Dalam video di akun TikTok pribadinya @3rdchild, Amalya menyebut seekor kucing liar telah menyelamatkannya dari serangan ular saat ia tengah menyuci piring. Sontak, melihat hal itu, ia pun menangis dan mengucapkan terima kasih kepada kucing oren tersebut.
"Jadi, tadi siang aku sendiri di kosan. Teman aku lagi di luar ada keperluan. Biasanya kucing ini memang sering main ke kos (kucing liar). Tiap kali aku makan, selalu ku bagi untuk dia," bunyi keterangan di video itu.
Kucing Oren Heroik, Selamatkan Wanita dari Serangan Ular saat Nyuci Piring (53639)
Viral kucing oren selamatkan perempuan dari serangan ular saat nyuci piring. (Foto: TikTok/@3rdchild)
Sambil terisak-isak, Amaliya tak menyangka bahwa kucing liar itu melindunginya dari serangan ular yang ada di kamar mandi kosnya. Menurut ceritanya, ia mengaku tak menyadari bahwa ada seekor ular yang bakal menyerangnya saat dirinya mencuci piring.
ADVERTISEMENT
Untungnya, kucing yang tengah hamil tersebut mencegah ular itu dan kemudian membunuhnya. Dari video itu, ular tersebut tampak tak berdaya lagi dan berlumuran darah usai dicabik-cabik oleh kucing oren itu.
Kucing Oren Heroik, Selamatkan Wanita dari Serangan Ular saat Nyuci Piring (53640)
Viral kucing oren selamatkan perempuan dari serangan ular saat nyuci piring. (Foto: TikTok/@3rdchild)
"Pas aku ke WC terus ke dapur cucu piring, belum ada apa-apa. Terus, pas aku balik badan habis cuci piring. Ternyata udah ada ini (ular). Tapi, si ular udah nggak bisa ke mana-mana karena perutnya luka. Ini ularnya baru datang dan kucing ini menerkam ular tersebut sampai ular itu nggak kabur ke mana-mana," tulisnya di video itu.
Hingga kemudian, sambil menagis terisak-isak, Amaliya mengaku berterima kasih banyak kepada si kucing karena telah menyelamatkannya dari ular tersebut. Pasalnya, jika tanpa kucing itu, ia mengaku bisa saja diserang oleh ular air tersebut.
ADVERTISEMENT
"Makasih sayang. Walaupun kamu takut kalau aku pegang, tapi kamu tahu caranya berterima kasih. Makasih, ya udah nyelematin saya," ucap Amalya sambil menangis.
Kucing Oren Heroik, Selamatkan Wanita dari Serangan Ular saat Nyuci Piring (53641)
Viral kucing oren selamatkan perempuan dari serangan ular saat nyuci piring. (Foto: TikTok/@3rdchild)
Sementara itu, usai viral, para warganet juga mengaku menitikkan air mata melihat aksi yang dilakukan oleh kucing oren tersebut. Bahkan, banyak dari mereka meminta si pengunggah video agar memelihara kucing liar tersebut sebagai bentuk balas budi.
"Beli makanan kucing murah, kok. Anggap aja itu tanda terima kasih," tulis @Zoraaaaa.
"Kenapa nggak dirawa di rumah, kasihan kan di luar, pasti kedinginan. Seseakali kasih daging ayam, biar makin dekat sama kita," sahut @huwaidaaa01.
"Selain bar-bar, kucing oren ternyata baik hati juga. Jadi, mau nangis," timpal @vitrymphi. (fre)