News
·
22 Oktober 2020 16:45

Libur Selama Pandemi, Sekolah di Kalimantan Selatan Jadi Sarang Ular Piton

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Libur Selama Pandemi, Sekolah di Kalimantan Selatan Jadi Sarang Ular Piton   (65058)
Viral sekolah di Kalimantan Selatan jadi sarang ular piton. (Foto: Instagram/@ndorobeii)
Sejak merebaknya virus corona di Tanah Air pada Maret 2020 lalu, kegiatan sekolah tatap muka terpaksa dihentikan untuk mencegah penyebaran virus berbahaya ini. Bahkan, kemudian, sekolah yang dulunya terawat, kini menjadi tempat mengerikan.
ADVERTISEMENT
Ya, salah satunya sekolah di Kalimantan Selatan ini. Seekor ular piton ditemukan warga di dalam ruang kelas. Bahkan, ular piton tersebut berukuran cukup besar sekitar 6 meter. Video itu diketahui diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (18/10).
"Kelamaan libur sekolah, ruang kelas jadi sarang ular? Menurut informasi telah diamankan seekor ular di dalam ruang kelas di salah satu sekolahan di Kecamtan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu," tulisnya.
Libur Selama Pandemi, Sekolah di Kalimantan Selatan Jadi Sarang Ular Piton   (65059)
Viral sekolah di Kalimantan Selatan jadi sarang ular piton. (Foto: Instagram/@ndorobeii)
Dalam video yang beredar, salah satu sekolah di Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menjadi sarang ular piton berukuran cukup besar. Bahkan, saat ditemukan, ular tersebut tengah santai dengan melipat tubuhnya di lantai ruangan kelas.
Untungnya, lima orang warga berhasil mengamankan ular berbahaya itu. Namun, tak mudah, sebanyak tiga orang pria harus bersusah payah menangkap hewan buas tersebut.
ADVERTISEMENT
Dengan menggunakan sebuah karung besar, pria berjaket hitam kemudian menangkap kepala ular tersebut dibantu oleh dua orang pria yang salah satunya memegang ekor dan badan ular. Akan tetapi, hingga artikel ini ditulis, belum diketahui pasti, sudah berapa lama ular piton itu bersarang di ruang kelas tersebut.
Namun, video penangkapan ular berukuran 6 meter di salah satu sekolah di Kalimantan Selatan tersebut menyita perhatian warganet. Bahkan, banyak dari mereka yang tak heran melihat momen tersebut.
Menurut warganet, hal itu disebut wajar karena sekolah tidak digunakan setelah merebaknya virus corona. Tak ayal, sekolah pun menjadi sarang ular hingga menjadi tempat mistis. Kini, video itu telah ditonton puluhan ribu orang sejak diunggah pada Minggu lalu.
ADVERTISEMENT
"Emang mau sarang apalagi kan kosong ini sekolah semua pada libur ya udah 8 bulan nggak kah hantu bersarang," sahut @haniealesha.
"Sarang ular, sarang setan, semuanya berkembang biak dengan baik di sekolah jadi siap-siap lah nanti pas masuk sekolah. Kalau nggak kesurupan, ya mati dipatok ular," timpal @aliya.ps12. (fre)
***
Ingin dapat dana pengembangan buat usaha kamu? Caranya kunjungi link di bawah ini: