Entertainment
·
4 Maret 2020 11:41

Mendadak Viral, Tukang Nasi Goreng Mirip Anies Baswedan

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Mendadak Viral, Tukang Nasi Goreng Mirip Anies Baswedan (44799)
Tukang nasi goreng mirip Anies Baswedan. Foto: twitter.com/@arilestari61
Warganet dihebohkan dengan video yang menampilkan tukang nasi goreng yang memiliki wajah mirip dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Video berdurasi 28 detik yang diunggah oleh akun twitter @arilestari61 sudah ditonton sebanyak 8.200 di twitter.
ADVERTISEMENT
Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang sedang sibuk menyiapkan nasi goreng pesanan pelanggannya.
Sekilas terlihat pria yang mengenakan baju kuning, bertopi dan dilengkapi dengan celemek ini memiliki wajah mirip dengan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.
"Sekarang kita ada di Nasi Goreng Bentuman di Wonosobo. Kebetulan ini yang jual keponakan Anies, eh sorry sorry sepupunya Anies Baswedan," kata pria perekam video.
Selanjutnya pria berkaus kuning ini melambaikan tangan sambil merespons pertanyaan perekam video yang menanyakan namanya yang diketahui bernama Wasil Afin.
“Pak Wasil Afin Baswedan. Ya memang mirip ya Pak," tambah pria perekam video tersebut.
Belakangan diketahui bahwa pria yang kerap disapa Afin ini memang sudah sering dibilang mirip Anies Baswedan oleh para pelanggan nasi gorengnya. Namu, Afin menegaskan bahwa ia bukan sepupu Anies Baswedan.
ADVERTISEMENT
Karena memiliki wajah yang mirip dengan Anies tidak jarang banyak juga pelanggan yang meminta foto dan mevideokannya saat membuat pesanan nasi goreng. Bahkan sesekali ada pelanggan yang bergurau dan menyelipkan nama Baswedan di belakang namanya.
Afin berjualan di warung tenda pinggir jalan dengan menu makanan nasi goreng gila, sup seafood, capcay, hingga fuyunghai mulai pukul 18.00 WIB. Jika kalian sedang berada di Wonosobo bisa langsung mampir ke kedai Pak Afin untuk merasakan sensasi nasi goreng dan menu makanan lainnya ala ‘sepupu’ Anies Baswedan ini. (Nov)