News
·
14 April 2021 10:05

Mengagetkan, Wanita Ini Pilih Mantan Pacar sebagai Ahli Waris Ketimbang Keluarga

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Mengagetkan, Wanita Ini Pilih Mantan Pacar sebagai Ahli Waris Ketimbang Keluarga (587183)
Ilustrasi mantan pacar. Foto: Shutterstock.
Ahli waris di sebuah keluarga biasanya jatuh kepada anggota keluarga itu sendiri. Apalagi, memiliki harta berlimpah, sangat tidak mungkin seseorang memberi hartanya ke orang lain termasuk mantan pacar. Namun, baru-baru ini seorang wanita di China malah melakukan sebaliknya.
ADVERTISEMENT
Mengutip World of Buzz, wanita bernama Lili ini lebih memilih mantan pacar sebagai ahli waris uang tabungannya ketimbang anggota keluarganya sendiri. Meski terbilang tidak masuk akal, namun ternyata ada kisah menarik di balik dirinya memilih mantannya itu.
Lili, seorang wanita yang pernah mengalami kecelakaan parah saat masih duduk di bangku SMP hingga nyaris meninggal dunia. Lantas, ia pun memetik pelajaran besar dari peristiwa tersebut yang hampir mengambil nyawanya itu.
Nah, dengan hal itulah, ia membuat surat wasiat agar hartanya tidak menjadi rebutan anggota keluarganya jika dirinya meninggal kelak. Di salah satu bank di Kota Guangdong, China, ia menulis surat tersebut selama 3 jam.
Mengagetkan, Wanita Ini Pilih Mantan Pacar sebagai Ahli Waris Ketimbang Keluarga (587184)
Ilustrasi surat wasiat. Foto: Pixabay
Lili memikirkan matang-matang siapa orang yang berharga hidupnya dan layak menerima hartanya itu. Sang ibu adalah orang pertama yang ada di benaknya. Di surat wasiat itu, ia memberi rumahnya kepada ibunda tercinta yang telah melahirkan hingga merawatnya sampai dewasa.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, setelah sang ibu, Lili ternyata memilih seorang pria yang merupakan mantan pacar alias cinta pertamanya di surat wasiat tersebut. Sang mantan diberi hak penuh mengelola dan memiliki semua uang tabungannya.
Menurutnya, cinta pertamanya itu merupakan pribadi yang sangat baik kepadanya. Bahkan, selama mereka berhubungan, sang mantan adalah orang yang selalu membantunya bertumbuh bersikap dewasa. Hal inilah yang menjadi penyebab dirinya memilih mantan pacarnya tersebut.
Mengagetkan, Wanita Ini Pilih Mantan Pacar sebagai Ahli Waris Ketimbang Keluarga (587185)
Ilustrasi surat wasiat. Foto: Shutterstock.
Diketahui, penyebab dirinya membuat surat wasiat itu karena kematian disebut bisa menimpa siapa saja tanpa mengenal waktu. Ditambah, usianya yang telah genap 30 tahun semakin meyakinkan dirinya bahwa maut akan menimpa dirinya suatu hari nanti.
Terlepas dari itu, keputusan Lili yang lebih memilih cinta pertamanya menguasai tabungannya ketimbang keluarganya sendiri merupakan hal tidak masuk akal. Namun, seperti yang dijelaskan, sang mantan ternyata merupakan orang paling berharga di hidupnya setelah keluarganya sendiri. (fre)
ADVERTISEMENT