News
·
27 Maret 2021 16:31

Momen Mendebarkan Evakuasi Anjing Terjebak 7 Jam Bersama Macan Tutul di Toilet

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Momen Mendebarkan Evakuasi Anjing Terjebak 7 Jam Bersama Macan Tutul di Toilet  (57624)
Seekor Anjing di India terjebak bersama macan tutul di dalam toilet selama 7 jam. (Foto: Twitter/@prajwalmanipal)
Sebuah video mendebarkan seekor anjing di India terjebak bersama macan tutul di dalam toilet menghebohkan media sosial terutama di Twitter. Pasalnya, anjing tersebut terjebak selama tujuh jam hingga membuat warga setempat bergegas menyelamatkannya.
ADVERTISEMENT
Mengutip dari The Indian Express, warga Desa Bilinele, Distrik Dakshina Kannada, Karnataka, India, mendadak heboh saat mengetahui salah satu rumah warga didatangi seekor macan tutul. Lebih menyeramkan lagi, macan tersebut terjebak di dalam toilet bersama seekor anjing liar.
Seorang jurnalis India bernama Prajwal Manipal mengunggah momen tersebut di akun Twitter pribadinya. Dalam video itu, terlihat seekor macan tutul dewasa bersama anjing berbulu putih tengah berada di dalam toilet.
Momen Mendebarkan Evakuasi Anjing Terjebak 7 Jam Bersama Macan Tutul di Toilet  (57625)
Seekor Anjing di India terjebak bersama macan tutul di dalam toilet selama 7 jam. (Foto: Twitter/@prajwalmanipal)
Dua hewan tersebut terlihat duduk berjauhan. Anehnya, macan tutul itu tampak tidak menyentuh sama sekali anjing tersebut meski keduanya terjebak di dalam toilet yang terbilang sempit. Ia tampak malah asyik duduk santai di lantai toilet itu.
Sebelum terjebak di toilet, macan tutul tersebut dikabarkan sempat mengejar anjing berbulu putih itu hingga kemudian mereka terjebak di dalam toilet salah satu rumah warga. Tak ayal, pemilik rumah lantas bergegas mengunci toilet agar kedua hewan tersebut tidak keluar karena ditakutkan membahayakan orang.
ADVERTISEMENT
Pemilik rumah kemudian melapor ke pihak kepolisian setempat untuk membantu menyelamatkan anjing tersebut. Apalagi, anjing itu terlihat sangat ketakutan saat berada di dalam toilet bersama macan tutul selama tujuh jam.
Momen Mendebarkan Evakuasi Anjing Terjebak 7 Jam Bersama Macan Tutul di Toilet  (57626)
Anjing yang terjebak bersama macan tutul di dalam toilet selama 7 jam selamat dan tidak mengalami luka sama sekali. (Foto: Twitter/@prajwalmanipal)
Evakuasi penyelamatan anjing tersebut pun berjalan mendebarkan. Pihak kepolisian dibantu warga setempat terlihat memasang jaring untuk menangkap macan tutul tersebut. Tak cukup sampai di situ, seorang polisi juga tampak menembak hewan buas tersebut dengan peluru bius.
Akan tetapi, hal itu sia-sia. Macan tutul tersebut berhasil meloloskan diri dari perangkap yang dibuat oleh kepolisian. Bahkan, peluru bius yang ditembakkan juga tidak mempan. Sebelum hewan ganas tersebut lolos, seorang petugas nyaris diterkam saat mencoba mengabadikan momen evakuasi dengan video.
Macan tutul itu kabur meninggal seekor anjing yang mulanya ia incar. Uniknya, ia justru tidak memangsanya saat keduanya terjebak dalam waktu lama di dalam toilet.
ADVERTISEMENT
Kini, postingan foto dan video tersebut ramai diperbincangkan publik. Banyak warganet tak menyangka seekor anjing itu akhirnya bisa selamat dari kematian setelah terjebak bersama macan tutul di dalam toilet selama tujuh jam.
"Anjing itu pasti trauma bersama macan tutul selama 7 jam," tulis @sameeratweeter.
"Anjing itu pasti sangat ketakutan dan merasa senang dia tidak terluka dan keluar hidup-hidup," timpal @k_hitman7. (fre)