News
·
21 November 2020 10:29

Momen Mobil Nyungsep di Sawah, Ekspresi Penumpangnya Malah Bikin Gagal Kasihan

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Momen Mobil Nyungsep di Sawah, Ekspresi Penumpangnya Malah Bikin Gagal Kasihan (58609)
Mobil terguling di sawah. (Foto: @energisolo/Instagram)
Seorang pengemudi mobil yang mengalami kecelakaan baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya, dalam keadaan mobilnya terguling ke dalam sawah, pengemudi tersebut justru terkekeh dan selfie hingga membuat video.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, biasanya bila mengalami kecelakaan, korban akan merasakan perasaan tidak enak seperti sedih, takut, bahkan hingga kesal. Namun, pengendara ini justru merasakan yang sebaliknya.
Momen tersebut dibagikan akun @energisolo di Instagram pada Selasa (17/11/2020). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak pengemudi mobil dan penumpang tengah saling rekam dalam keadaan miring.
Momen Mobil Nyungsep di Sawah, Ekspresi Penumpangnya Malah Bikin Gagal Kasihan (58610)
Mobil terguling di sawah. (Foto: @energisolo/Instagram)
Keduanya saling terkekeh-kekeh sembari merekam video dan melakukan selfie. Adapun Ketika rekaman tersebut diarahkan ke depan, ternyata kondisi mobil mereka sudah dalam keadaan terguling.
“Jangan lupa bahagia. Goleng (terguling) yo tetep bahagia,” kata akun pengunggah video tersebut.
Mobil yang tampak dalam keadaan terguling tersebut ditemukan di tengah-tengah sawah. Diduga, pengemudi mobil membawa kendaraanya di sekitaran sawah dan tak melihat sehingga keluar jalur dan terguling ke sawah.
ADVERTISEMENT
Hingga kini tak diketahui lokasi kejadian tersebut. Meski begitu, warganet ramai mengomentari momen tak biasa yang dalami pengemudi mobil dan penumpangnya tersebut, mulai dari yang heran hingga terhibur.
“Instastory lebih penting dari keselamatan diri hahaha,” kata akun @vinoshafilla.
“Kok ketawanya masnya nular ya,” kata akun @fitri_bakery1.
Meski begitu, salah satu warganet menilai wajar saja pengendara mobil tersebut bereaksi seperti itu. Ia menduga mereka sudah mengasuransikan mobil, sementara peristiwa tak terduga seperti itu tentu mengundang tawa.
“Selama ada asuransi kenapa harus worry,” ujar akun @arsaj.
Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 50 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 4 ribu orang. (bob)