News
·
26 Oktober 2020 16:43

Nenek-nenek Kepincut Aktor Drakor, Rayakan Ultah ke-70 dengan Tema Park Seo-joon

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Nenek-nenek Kepincut Aktor Drakor, Rayakan Ultah ke-70 dengan Tema Park Seo-joon (66158)
Nenek ini mengidolakan Park Seo-joon. (Foto: Mel Galarrita Menes/Facebook)
Ternyata para aktor drama korea (drakor) tak hanya bisa memikat hati gadis-gadis remaja, tetapi juga seorang nenek-nenek yang sudah lanjut usia. Seperti yang satu ini, nenek berusia 70 tahun dikenal sebagai penggemar berat Park Seo-joon.
ADVERTISEMENT
Saking ngefansnya, tak tanggung-tanggung, nenek asal Filipina bernama Aurelia ‘Batch’ Galarrita tersebut bahkan sampai merayakan ulang tahunnya yang ke-70 dengan bertemakan Park Seo-joon.
Momen tersebut diabadikan dan diunggah oleh sang anak, Melissa, pada 17 Oktober 2020 lalu. Tampak dalam foto yang dibagikan, sang ibu yang merupakan wakil presiden di Equitable PCI Bank sekaligus pengelola restoran Jepang, tengah merayakan ulang tahun.
Tak hanya dekorasi pada pesta ulang tahun tersebut yang serbat Park Seo-joon, terdapat pula potongan kardus sebesar manusia asli yang bergambar aktor pada drama Itaewon Class tersebut
Sayangnya, imbas pandemi corona, kemeriahan acara tak bisa dirasakan secara langsung, melainkan lewat sesi Zoom. Meski begitu, Aurelia yang berulang tahun senang dengan usaha keluarganya, bahkan sampai juga menggunakan atribut Park Seo-joon.
ADVERTISEMENT
“Terima kasih banyak kepada saudara saya Carlo yang menemaninya tiap hari, memastikan internetnya mantap, juga saudara saya Paolo yang membayar staf untuk dekorasi, beli makanan, dan mengedit video pesta yang indah untuknya. Jadi, ya, dia sangat bahagia!” kata Menes dalam unggahannya.
Nenek-nenek Kepincut Aktor Drakor, Rayakan Ultah ke-70 dengan Tema Park Seo-joon (66159)
Nenek ini mengidolakan Park Seo-joon. (Foto: Mel Galarrita Menes/Facebook)
Usia tak menjadi halangan buat Aurelia untuk mengidolakan Park Seo-joon. Diketahui. Ia memiliki banyak koleksi foto, bahkan sarung bantal dan poy tanaman dilukis dengan wajah Park Seo-joon, sang anak pun menilai ibunya sudah masuk kategori fans berat.
Mengutip Inquirer, kecintaan nenek tersebut terhadap drakor dimulai sejak menonton Winter Sonata pada 2002 silam. Hanya saja, barulah Aurelia mulai benar-benar serius mendalami drama korea ketika menonton Park Seo-joon.
"Saya rasa saya bisa menulis buku tentang mengapa saya menjadi penggemar berat Park Seo-joon. Ada sesuatu tentang cara dia bergerak dan tersenyum, sesuatu dalam suaranya, matanya, gayanya yang sangat menarik," ujar Aurelia INQUIRER.
Nenek-nenek Kepincut Aktor Drakor, Rayakan Ultah ke-70 dengan Tema Park Seo-joon (66160)
Aktor Park Seo Joon Foto: Instagram/ bn_sj2013
Puncaknya ketika menonton drama Park Seo-joon, Itaewon Class. Kecintaannya terhadap aktor kelahiran Seoul semakin tinggi. Bahkan, ia sampai mencari drama lain yang oleh Park Seo-joon, seperti ‘She Was Pretty’ pada 2015 silam.
ADVERTISEMENT
“Dia benar-benar sudah 70 tahun, masuk warga negara senior prioritas. PSJ (Park Seo-joon) membuat dirinya muda lagi dalam hati. Buat fans di Filipina, maaf ibuku memotong antrean, berikan saja padanya (PSJ),” kata Mel sambil bercanda.
Kini unggahan Aurelia pun viral. Beragam komentar diberikan warganet mengenai nenek itu, salah satunya yang menyebut dekorasi tersebut unik dan kreatif, terutama untuk para penggemar drakor.
“Aww, tema yang bagus sekali buat pecinta drakor. Yakin banget ibu kami pasti sangat bahagia. Selamat ulang tahun yang ke-70 dan semoga tuhan memberkati!” kata akun Sherrynell Subong-Dayo.
Selama pandemi corona, diketahui Amelia giat mempelajari bahasa Korea. Dibeberkan sang anak, hal tersebut dilakukan sang ibu agar nanti bisa berbicara ketika bertemu dengan idolanya, Park Seo-joon. (bob)
ADVERTISEMENT