News
·
17 Oktober 2020 8:20

Ngakak, Bocah Ini Minta Didandani Mirip Joker Malah Histeris Usai Lihat Hasilnya

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Ngakak, Bocah Ini Minta Didandani Mirip Joker Malah Histeris Usai Lihat Hasilnya (416155)
Viral seorang bocah minta didandani seperti Joker namun ending-nya bikin ngakak. (Foto: TikTok/@nia.watiy)
Salah satu tokoh DC Comic bernama Joker memang menjadi salah satu tokoh yang menarik perhatian banyak orang. Meski bersifat jahat, namun dandanan yang mirip seperti badut membuat orang terkesima dengan Joker.
ADVERTISEMENT
Di samping itu, dengan suara tawa yang khas semakin membuat orang menggandrungi salah satu musuh terberat Batman tersebut. Nah, mungkin hal inilah yang membuat seorang bocah ingin berdandan seperti Joker.
Seorang wanita yang merupakan ibu dari bocah tersebut membagikan momen itu di akun TikTok pribadinya @nia.watiy pada Minggu lalu (11/10). Di video tersebut, seorang bocah laki-laki meminta kepada ibunya agar didandani mirip seperti tokoh Joker.
"Aku ingin seperti Joker, Buk. Aku pengin hahaha," ucap bocah tersebut kepada ibu.
Ngakak, Bocah Ini Minta Didandani Mirip Joker Malah Histeris Usai Lihat Hasilnya (416156)
Viral seorang bocah minta didandani seperti Joker namun ending-nya bikin ngakak. (Foto: TikTok/@nia.watiy)
Sang ibu yang mendengar hal itu kemudian menuruti permintaan anaknya tersebut. Ia pun mendandani anaknya dengan menggunakan bedak hingga lipstik agar bisa mirip dengan tokoh Joker.
Anehnya, usai mendandaninya, sang anak malah terkejut hingga kemudian menangis usai melihat dirinya. Bahkan, ia tak mau dipeluk oleh ibunya lantaran wajahnya tampak pucat, bibir memerah, hingga sekeliling matanya berwarna hitam.
ADVERTISEMENT
"Pagi-pagi minta didandani kayak Joker. Akhirnya aku turutin. Setelah lihat mukanya dia takut dan marah. Ia aku bingung sebenarnya yang salah siapa. Perasaan Joker memang gitu dandanannya," bunyi tulisan di video tersebut.
Bocah itu menangis, marah, hingga menampar smartphone ibunya usai melihat wajahnya didandani mirip seperti wajah Joker. Hal itu membuat sang ibu merasa kebingungan. Pasalnya, ia sudah menuruti permintaan anaknya dengan mendandani seperti wajah Joker.
Kini, video yang telah ditonton lebih dari 700 ribu pengguna TikTok mendapat beragam komentar dari warganet. Bahkan, banyak dari mereka juga turut tertawa melihat bocah tersebut usai didandani seperti Joker.
"Sumpah ngakak banget lihat video ini. Asli terhibur banget dong," tulis @TMCB_eghie.
"Perpaduan antara Joker plus Pocong jadi bisa disebut itu jocong hahaha," sahut @dickarahmat. (fre)
ADVERTISEMENT
***
Ingin dapat dana pengembangan buat usaha kamu? Caranya kunjungi link di bawah ini:
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white