News
·
11 Juli 2021 14:34
·
waktu baca 2 menit

Ngeri, Wanita Ini Tak Tahu Ada Sumpit dalam Wajahnya usai Berantem dengan Adik

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Ngeri, Wanita Ini Tak Tahu Ada Sumpit dalam Wajahnya usai Berantem dengan Adik (332232)
searchPerbesar
sumpitDua potong sumpit yang menempel di wajah seorang wanita berusia 29 tahun di Taiwan usai bertengkar dengan adiknya. (Foto: Facebook/@Oddity Central)
Seorang wanita di Taiwan berusia 29 tahun mengalami nasib nahas usai bertengkar dengan adiknya. Dua potong sumpit menempel di dalam wajahnya selama seminggu. Anehnya, wanita tersebut tidak mengetahui hal itu karena mengira hanya luka biasa.
ADVERTISEMENT
Diceritakan, momen itu terjadi saat wanita yang bersangkutan bertengkar dengan adiknya. Mengutip Oddity Central, pertengkaran tersebut dikabarkan berlangsung keras apalagi sang adik sampai tega menusuk wajah kakaknya menggunakan sumpit plastik.
Hingga kemudian, ia pun harus dibawa ke rumah sakit untuk mengobati lukanya tersebut. Namun, wanita itu malah disebut mengalami luka biasa hingga membuatnya tak terlalu khawatir dengan memar di wajahnya.
Dari foto yang beredar di media sosial, wajah wanita itu tampak mengalami luka di bagian hidung dan mata bagian kiri. Setelah diperiksa secara intensif, ia pun diperbolehkan pulang pada hari itu juga karena dianggap hanya luka biasa.
Ngeri, Wanita Ini Tak Tahu Ada Sumpit dalam Wajahnya usai Berantem dengan Adik (332233)
searchPerbesar
Ilustrasi pertengkaran. Foto: Shutterstock.
Akan tetapi, setelah beberapa hari, wanita yang bersangkutan disebut mengalami rasa sakit yang luar biasa. Apalagi, luka tersebut dikabarkan sangat mengganggu aktivitasnya sehari-hari. Ditambah, ia juga merasakan sesuatu benda berada di dalam wajahnya tersebut.
ADVERTISEMENT
Tak ayal, wanita berusia 29 tahun itu lantas kembali pergi ke rumah sakit untuk memastikan luka yang dialaminya. Pasalnya, ia merasa curiga lukannya tersebut semakin parah dan memerlukan perawatan lebih. Benar saja, betapa terkejutnya dirinya, dugaannya itu ternyata tepat.
Dari hasil pemeriksaan CT Scan, dokter menemukan dua potong sumpit plastik berada di dalam wajahnya. Benda tersebut merupakan alat yang digunakan oleh adiknya saat mereka bertengkar hingga membuat wajahnya memar.
Lebih parahnya lagi, dua sumpit itu ternyata berukuran cukup panjang. Mulai dari 3,5 hingga 5 centimeter. Hal itulah yang membuat wanita tersebut sangat kesakitan setelah seminggu lamanya tidak mengetahui benda itu ada di dalam wajahnya.
Ngeri, Wanita Ini Tak Tahu Ada Sumpit dalam Wajahnya usai Berantem dengan Adik (332234)
searchPerbesar
Tampilan wajah CT Scan seorang wanita berusia 29 tahun di Taiwan yang tertusuk sumpit usai bertengkar dengan adik. (Foto: Facebook/@Emergency Medicine Clerkship at UTMC)
Dengan hal itu, wanita tersebut pun harus menjalani operasi untuk mengeluarkan dua potong sumpit yang masuk ke wajahnya itu. Untungnya, proses operasi dikabarkan berjalan dengan lancar dan dokter bedah berhasil mengambil benda tersebut.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu saja, wanita tersebut juga terhindar dari infeksi meski benda itu telah berada di dalam wajahnya selama seminggu. Terlepas dari itu, kisah wanita berusia 29 tahun tersebut cukup mengerikan. Apalagi, benda yang masuk ke wajahnya itu terbilang sangat tajam dan dikabarkan bisa saja merusak wajahnya jika tidak cepat ditangani. (fre)