News
·
10 Oktober 2020 19:11

Niat Beri Kejutan, Cewek Ini Malah Pergoki Pacar Asyik Renang Bareng Selingkuhan

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Niat Beri Kejutan, Cewek Ini Malah Pergoki Pacar Asyik Renang Bareng Selingkuhan (320321)
Viral seorang wanita pergoki sang pacar tengah asyik berduaan di sebuah kolam renang di Tangerang, Banten. (Foto: TikTok/@silvi_devina)
Seorang cewek bernama Devi Yulianti ini menceritakan kisah pilunya yang memergoki sang pacar tengah asyik berduaan dengan wanita selingkuhan di sebuah kolam renang. Kisah tersebut ia ceritakan di akun TikTok miliknya, @silvi_devina.
ADVERTISEMENT
Dalam ceritanya, Devi berencana akan memberi kejutan kepada pacarnya karena telah lama tidak bertemu. Namun, sesampainya di apartemen sang pacar, ia malah melihat sepasang sepatu, baju, hingga tas milik seorang wanita di dalam kamar pacarnya.
"Malam minggu, kemarin aku mau kasih cowok aku surprise. Aku nggak sabar kan pengin ketemu dan gimana reaksi dia. Dan aku langsung jalan ke apertemennya. Pas aku ke kamarnya ada baju, sepatu, dan tas cewek. Jantung sama pikiran udah nggak karuan," tulis Devi.
Niat Beri Kejutan, Cewek Ini Malah Pergoki Pacar Asyik Renang Bareng Selingkuhan (320322)
Ilustrasi masalah dalam hubungan. Foto: Thinkstock
Tak ayal, niat yang awalnya ingin memberi kejutan malah berubah menjadi rasa curiga. Namun, kecurigaan itu pun terbukti. Dengan mata kepala sendiri, ia memergoki sang pacar tengah asyik bermesraan di kolam renang dengan seorang wanita yang tak jauh dari apartemen tersebut.
ADVERTISEMENT
"Seketika juga kakiku pengin aja gitu ke kolam renang dan saat di sana ternyata benar lagi berenang sama cewek lain," tulisnya lagi.
Melihat pacarnya tengah asyik berduaan di kolam renang dengan mata kepala sendiri, Devi mengaku tak bisa berkata apa-apa. Saat itu ia merasa hatinya sangat hancur. Ia tak menduga ternyata pacarnya menyelingkuhi dirinya selama ini saat mereka menjalani hubungan jarak jauh.
"Nyesek banget, bodoh amat biar tahu sekalian biar dia lihat," imbuhnya dalam keterangan unggahan.
Sejak diunggah pada Minggu lalu (4/10), video perselingkuhan tersebut telah dilihat ratusan ribu pengguna TikTok hingga artikel ini ditulis. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di sebuah apartemen di Kota Tangerang, Banten.
Namun, tidak diketahui pasti bagaimana kelanjutan video tersebut. Terlepas dari itu, para warganet turut bersedih dengan hal yang dialami oleh cewek bernama Devi tersebut. Selain itu, mereka juga menyarankan agar Devi meninggalkan sang pacar karena telah menyelingkuhi dirinya.
ADVERTISEMENT
"Putusin aja mumpung belum telanjur menikah. Di luar sana ada seseorang yang jauh lebih baik, yang sayang kamu. Sabar, dan kuatkan hati," sahut Anis Obg.
"Allah sudah nunjukin dia yang sebenarnya ka. Tenang aja, Allah sudah siapin jodoh terbaik buat kakak," timpal Nana Yani. (fre)