News
·
12 November 2020 14:26

Nyesek, Kisah Cewek Diputusin Pacar Lewat Surat saat Jatuh Sakit

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Nyesek, Kisah Cewek Diputusin Pacar Lewat Surat saat Jatuh Sakit (407209)
Viral cewek bernama Liza Tamara asal Lampung diputusin pacar saat dirinya jatuh sakit. (Foto: TikTok/@@lztmr_)
Liza Tamara, perempuan asal Lampung ini mengalami pil pahit dalam hubungan asmaranya. Ia mendadak diputuskan sang pacar di saat dirinya jatuh sakit. Alih-alih mendapat dukungan dari pacar, ia malah mengalami hal menyakitkan dengan diputuskan sang pacar melalui surat.
ADVERTISEMENT
Dalam video yang dibagikan di akun TikTok pribadinya @lztmr_, Liza mengaku sangat terkejut dengan hal yang dilakukan oleh pacarnya tersebut. Terlebih, di saat dirinya jatuh sakit, sang pacar malah memutuskannya.
"Jadi kami berdua emang sepakat untuk sendiri dulu dan aku lagi sakit dan kaget tiba-tiba ada DM dari dia untuk ambil makanan di depan pintu," bunyi tulisan di video tersebut.
Nyesek, Kisah Cewek Diputusin Pacar Lewat Surat saat Jatuh Sakit (407210)
Ilustrasi putus cinta Foto: Shutterstock
Meski telah menyepakati untuk berpisah, namun Liza menyebut hal tersebut cukup membuat dirinya bersedih. Apalagi, pada saat itu, ia tengah jatuh sakit dan membutuhkan perhatian dari sang pacar.
Dengan memberi sejumlah makanan, pacarnya tersebut juga mengirim sebuah surat yang mengatakan bahwa hubungan mereka tidak bisa dilanjutkan. Menurut pengakuan Liza, kisahnya tersebut benar terjadi saat dirinya jatuh sakit beberapa hari yang lalu.
ADVERTISEMENT
"Aku itu putus sama dia karena ada problem yang nggak bisa diceritain terus semua medsos memang saya blokir. Terus (saat itu) aku lagi sakit di rumah dan emang kami berdua udah putus terus tiba-tiba dia nge-DM aku, 'tolong diambil makanannya, ya' katanya. Terus di dalam (plastik kresek) ada surat," ucap Liza saat dihubungi tim Berita Viral melalui DM Instagram.
Dengan hal itu, Liza mengaku bahwa dirinya sangat bersedih lantaran dirinya pada saat itu tengah jatuh sakit. Namun, terlepas dari itu, kisahnya tersebut menarik perhatian warganet.
Bahkan, video yang diunggah pada Rabu lalu (11/11), lebih dari 70 ribu orang dan mendapat beragam komentar dari warganet.
"Salfok sama kata-kata makasih di hari anniversary udah bikin kecewa," sahut Petran Martin.
ADVERTISEMENT
"Salfok sama kata-kata di suratnya," @kucing. (fre)