News
·
27 Desember 2020 12:19

Pencuri Kembalikan Celana Dalam Curiannya dan Malah Kirim Surat Mesum ke Pemilik

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Pencuri Kembalikan Celana Dalam Curiannya dan Malah Kirim Surat Mesum ke Pemilik (98396)
Viral pencuri celana dalam di Malang, Jawa Timur, kembalikan barang curian dan tulis surat ke korban. (Foto: Twitter/@sweeetaesthetic)
Seorang wanita bernama Poppie membagikan di akun Twitter pribadinya mengenai hal tak mengenakkan yang dialami oleh temannya saat nge-kos di Malang, Jawa Timur. Ia menceritakan bahwa seorang pria telah mencuri celana dalam temannya saat dijemur di siang bolong.
ADVERTISEMENT
Dalam ceritanya yang diunggah di akun Twitter @sweeetaesthetic, ia menyebut bahwa salah satu temannya yang nge-kos di Malang kehilangan celana dalam. Bahkan, lebih anehnya, sang pencuri celana dalam tersebut malah mengirim kepada temannya itu.
"Sumpah gua masih nggak habis pikir sama cowok yang kek gini. Miris banget woi, ilfeel banget gedeg dah, sedih naget benar ilfeel. Kalian hati-hati yaa kalau di kos jemur pakaian dalam gitu," tulis Poppie.
Dari unggahannya tersebut, ia mengunggah tiga buah foto yakni celana dan dua pucuk surat. Menurut keterangannya, Poppie menceritakan bahwa kontrakan temannya itu disebut dalam dua bulan terakhir sering kehilangan celana wanita. Tak hanya itu, pakaian dalam alias celana dalam juga mendadak hilang dalam kurun waktu tersebut.
Pencuri Kembalikan Celana Dalam Curiannya dan Malah Kirim Surat Mesum ke Pemilik (98397)
Viral pencuri celana dalam di Malang, Jawa Timur, kembalikan barang curian dan tulis surat ke korban. (Foto: Shutterstock/Twitter/@sweeetaesthetic)
Hingga akhirnya, belum lama ini, pencuri tersebut kemudian mengembalikan sebuah celana berwarna merah jambu dan menulis dua pucuk surat. Uniknya, merasa tidak bersalah, dalam surat tersebut, sang pencuri celana dalam itu malah mengaku senang mencuri para celana dalam wanita itu demi memuaskan nafsunya.
ADVERTISEMENT
"Terima kasih ya, mbak sudah dipinjami celananya. Maaf agak kotor, soalnya habis aku pakai dan habis aku buat onani, ada bekas sperma aku di celana ini. Kalau aku boleh saran, dari pada pinjam celananya dan mbak-mbak nggak ada celana, mending kita bercinta di ranjang," bunyi tulisan di surat tersebut.
Pencuri Kembalikan Celana Dalam Curiannya dan Malah Kirim Surat Mesum ke Pemilik (98398)
Viral pencuri celana dalam di Malang, Jawa Timur, kembalikan celana dan tulis surat ke korban. (Foto: Twitter/@sweeetaesthetic)
Sontak, dengan hal itu, Poppie mengaku geram dengan pencuri celana hingga pakaian dalam wanita tersebut. Terlebih, para pakaian teman kosnya itu hanya dijadikan untuk memuaskan nafsu pencuri tersebut.
Sayangnya, hingga artikel ini dimuat, pencuri itu disebut belum tertangkap dan kini masih diselidiki oleh warga setempat. Di sisi lain, Poppie mengaku akan lebih waspada saat menjemur celana hingga pakaian dalamnya setelah hal yang dialami oleh temannya itu.
ADVERTISEMENT
"Jangan takut nge-kos bund, tinggal caranya kita aja yang hati-hati kalau jemur dan cari tempat yang aman. Ini bukan penghalang kalian untuk nge-kos kok, nggak semua tempat juga kek gini. Cuma lebih berhati-hati kitanya aja soalnya kita nggak tahu sekitar gimana," tulisnya lagi.
Kini, semenjak viral, postingan tersebut tengah ramai dibahas warganet. Pasalnya, kelakuan pencuri pakaian dalam wanita itu dianggap sudah sangat berani apalagi dengan mengirim surat berbau pornografi. Selain itu, ada juga yang mengaku pernah mengalami hal yang sama seperti cerita yang dibagikan oleh Poppie.
"Serem banget ih jadi takut kalau mau nge-kos," sahut @itsresta.
"Jadi ini kejadiannya sama banget di kosku, nggak lama juga, sih. Tapi motifnya beda. Dia nggak cuma nyuri pakaian dalam doang. Kek baju celana dll. Nah, pada saat itu si pencuri ini kek mau nyuri lagi, tepatnya siang hari. Terus, dia kepergok aku sama temanku," timpal @Ifakurniasari_. (fre)
ADVERTISEMENT