News
·
22 Juli 2021 10:12
·
waktu baca 2 menit

Perempuan Prank Pecahkan TV, Amukan Ibunya Viral Ditonton Puluhan Juta Kali

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Perempuan Prank Pecahkan TV, Amukan Ibunya Viral Ditonton Puluhan Juta Kali (561301)
searchPerbesar
Perempuan prank ibunya. (Foto: @cicii.laaa/TikTok)
Seorang perempuan yang melakukan prank atau mengerjai ibunya baru-baru ini sukses menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, reaksi marah sang ibu yang diunggah ke sosial media sampai ditonton puluhan juta kali oleh warganet.
ADVERTISEMENT
Momen tersebut dibagikan Cici lewat akun @cicii.laaa di TikTok, Minggu (18/7/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, Cici tampak menjelaskan bahwa ia ingin mengerjai sang ibu.
Adapun caranya, Cici akan berpura-pura bermain bola golf di depan sang ibu yang sedang menonton televisi. Ia juga sudah membeli stiker bermotif retakan kaca yang lengkap dengan aksesoris bola golf.
Perempuan Prank Pecahkan TV, Amukan Ibunya Viral Ditonton Puluhan Juta Kali (561302)
searchPerbesar
Perempuan prank ibunya. (Foto: @cicii.laaa/TikTok)
Aksinya pun dimulai. Tampak Cici memainkan bola golf, depan sang ibu yang sedang duduk di lantai, menonton televisi sambil merapikan tumpukan baju. Melihatnya, lantas sang ibu mulai mengingatkan anaknya untuk berhati-hati.
"Apa itu Cici? Pecah nanti kaca Cici," ujar sang ibu, tapi diabaikan Cici yang terus memantulkan bola ke lantai.
Selesai merapikan tumpukan baju, sang ibu pun beranjak dan pergi untuk meletakkannya di lemari. Momen tersebut dimanfaatkan Cici untuk mematikan TV, lalu menempelkan stiker yang sudah disiapkan.
ADVERTISEMENT
Sekembalinya sang ibu, ia melihat Cici yang pura-pura panik dan TV dalam keadaan pecah. Langsung saja ibunya mengamuk habis-habisan, kemudian menyabet Cici dengan baju yang ia pegang.
"Ibu ngamok banget," ungkap Cici.
Seketika aksi mengerjai ibu itu viral, total ditonton lebih dari 30 juta kali dan disukai oleh lebih dari 2 juta orang. Beragam komentar diberikan, kebanyakan yang terhibur dengan momen tersebut.
“The power of emak-emak,” kata akun @caribibitunggul.
“Jelas ngamok, lah. Mana lagi asyik nonton sinetron lagi,” ujar akun @rise.up85.
“Untung gak dicoret dari KK,” sebut akun @mahjuro. (bob)