News
·
20 Mei 2021 10:24

Pria 16 Istri dan 151 Anak Ini Akan Menikah Lagi demi Tambah Populasi Negaranya

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Pria 16 Istri dan 151 Anak Ini Akan Menikah Lagi demi Tambah Populasi Negaranya (829303)
searchPerbesar
Pria Zimbabwe punya 151 anak dan 16 istri. (Foto: EddieGore10/Twitter)
Seorang pria lansia asal Zimbabwe baru-baru ini sukses bikin geger usah dilaporkan memiliki 16 istri dan 151 anak. Bahkan, meski keluarganya sudah begitu besar, pria tersebut belum berencana berhenti dan akan segera menambah istri menjadi 17.
ADVERTISEMENT
Mengutip World of Buzz, pria bernama Misheck Nyandoro tersebut sudah berpoligami selama 38 tahun terakhir hingga punya 16 istri. Setiap malam, pria berusia 66 tahun tersebut tidur bersama empat istrinya dengan harapan menambah keturunan.
Bagi ayah dari 151 anak itu, jumlah tersebut belumlah cukup. Ia berencana menikahi perempuan ke-17 di musim dingin ini dan berharap, sebelum meninggal, ia berhasil memiliki 100 istri dan 1.000 anak.
Pria 16 Istri dan 151 Anak Ini Akan Menikah Lagi demi Tambah Populasi Negaranya (829304)
searchPerbesar
Pria Zimbabwe punya 151 anak dan 16 istri. (Foto: EddieGore10/Twitter)
Adapun sehari-hari, Misheck mengaku hanya bekerja untuk memuaskan para istrinya. Sementara sang istri bertugas mencuci dan memasak seperti ibu rumah tangga pada umumnya.
Uniknya, Misheck tak pernah memberi tahu para istri mengenai jadwal atau giliran siapa yang ingin dilayani. Mereka baru mengetahui bahwa harus ‘bertugas’ ketika Mischek masuk ke kamar.
ADVERTISEMENT
“Saya ke kamar sesuai jadwal. Saya kemudian memuaskan istri dan pindah ke kamar yang lain. Ini adalah pekerjaan saya. Saya tak punya kerjaan lain,” kata Misheck.
Lantaran usianya berbeda-beda, ia pun harus menyesuaikan sikap ketika sedang bersama masing-masing istri. Perlakuan kepada istri tua tidak akan sama dengan istri muda. Sebab, beda dengan istri muda, ia menyebut istri tua cenderung tak tertarik dengan seks.
Pria 16 Istri dan 151 Anak Ini Akan Menikah Lagi demi Tambah Populasi Negaranya (829305)
searchPerbesar
Pria Zimbabwe punya 151 anak dan 16 istri. (Foto: EddieGore10/Twitter)
“Saya mengubah perilaku di kamar tidur agar sesuai dengan usia masing-masing istri. Saya tak berlaku sama dengan yang muda seperti ketika dengan yang lebih tua,” kata Misheck.
Sementara untuk menghidupi keluarga dengan lebih dari 150 anak, Misheck tak pernah merasa terbebani. Ia justru merasa diuntungkan karena dinafkahi oleh anak-anaknya tersebut.
ADVERTISEMENT
Terlebih, hidupnya kini hanya duduk bersantai di sebuah gubuk, kemudian menyantap makan siang dari salah satu istri. Setiap istri, tiap hari, membawakan makanan dan Misheck akan memilih salah satu darinya.
“Peraturannya saya cuma makan satu yang terenak, sisanya yang tidak enak dibuang. Setiap istri mengikuti aturan dan tak tersinggung ketika makanan yang tidak enak dikembalikan. Itu peraturannya di sini. Ditolak akan membuat mereka masak lebih enak di lain waktu,’’ pungkasnya.
Kini, 50 anaknya bersekolah, enam lainnya bekerja sebagai Tentara Nasional Zimbabwe. Sementara itu, dua menjadi polisi dan 11 bekerja dengan profesi berbeda. Adapun 13 putrinya sudah menikah. Ia bahkan punya penerus usai salah satu anaknya punya 4 istri.
Terakhir Misheck menikah pada 2015 silam, kemudian rehat karena situasi ekonomi yang buruk di Zimbabwe. Kini, 2021, ia berencana melanjutkan rencana menikah hingga 100 istri. Aksi viral yang dilakukannya tersebut tak lain tujuan untuk meningkatkan populasi di Zimbabwe. (bob)
ADVERTISEMENT