News
·
21 Januari 2021 12:26

Reporter TV Dilecehkan saat Live, Seorang Lelaki Ucapkan Kata-kata Mesum

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Reporter TV Dilecehkan saat Live, Seorang Lelaki Ucapkan Kata-kata Mesum (308601)
Viral reporter TV di Kanada bernama Krista Sharpe mengalami pelecehan saat siaran langsung. (Foto: Twitter/@KistajSharpe)
Seorang reporter TV di Kanada bernama Krista Sharpe mengalami pelecehan saat siaran langsung. Sang reporter dilecehkan oleh seorang lelaki pengendara mobil putih saat dirinya tengah melaporkan kondisi terkini di daerah tersebut.
ADVERTISEMENT
Mengutip CBC, reporter TV, Krista Sharpe, dilecehkan saat tengah melaporkan sebuah peristiwa di Kota Kitchener, Ontario, Kanada. Dalam video yang diunggah di akun Twitter pribadinya, Krista yang pada saat itu tengah melaporkan secara langsung tiba-tiba disoraki oleh seorang lelaki dengan kata-kata tak pantas.
"Ini tidak lucu dan tidak keren. Meskipun saya ingin mengatakan itu tidak akan mengganggu saya, saya tetap menjalankan tugas saya. Namun, itu membuatku merasa seperti orang bodoh. Apalagi sebagai VJ yang selalu menyendiri. Hal semacam ini masih saja terjadi pada reporter wanita di manapun dan ini harus dihentikan," tulis Krista.
Di video berdurasi 14 detik tersebut, Krista tengah berada di pinggir jalan di sebuah daerah di Kota Kitchener untuk melaporkan sebuah peristiwa secara langsung. Awalnya, ia tidak mendapat gangguan dari pengguna jalan dan laporan berjalan dengan lancar.
Reporter TV Dilecehkan saat Live, Seorang Lelaki Ucapkan Kata-kata Mesum (308602)
Viral reporter TV di Kanada bernama Krista Sharpe mengalami pelecehan saat siaran langsung. (Foto: Twitter/@KistajSharpe)
Namun, sesaat kemudian, seorang pengendara mobil putih melintas dan merubah suasana. Pengendara mobil tersebut berteriak dengan mengucapkan kata-kata mesum hingga membuat Krista terganggu karena merasa dilecehkan.
ADVERTISEMENT
Sontak, mendengar hal itu, ia pun terdiam sejenak sambil melihat ke arah mobil putih yang meneriakinya tersebut. Dengan wajah yang tampak marah, ia terlihat sangat terganggu dengan ucapan kasar lelaki pengendara mobil putih tersebut.
Reporter TV Dilecehkan saat Live, Seorang Lelaki Ucapkan Kata-kata Mesum (308603)
Viral reporter TV di Kanada bernama Krista Sharpe mengalami pelecehan saat siaran langsung. (Foto: Twitter/@KistajSharpe)
Sementara itu, setelah diunggah di Twitter dan viral, banyak warganet yang mengecam lelaki pengendara mobil putih tersebut. Mereka menganggap ucapan pengendara mobil itu merupakan tindakan pelecehan seksual terhadap perempuan.
Di sisi lain, kepolisian Kota Kitchener dikabarkan tengah menyelidiki kasus tersebut dan bakal mencari lelaki pengendara mobil putih yang mengucapkan kata-kata tak pantas kepada Krista.
"Insiden ini tidak bisa diterima, vulgar dan sangat menyinggung. Tidak seorang pun boleh melakukan kebencian dan penindasan apalai saat bekerja," ucap Bryan Larkin, Kepala Kepolisian setempat seperti dikutip dari CBS.
ADVERTISEMENT
Kini, video unggahannya tersebut telah ditonton 3,4 juta orang dan ramai dibahas warganet. Warganet juga mengecam lelaki pengendara mobil tersebut dan meminta kepolisian segera menangkapnya.
"Hati saya hancur mendengarnya. Setiap wanita yang harus mengalami seperti ini. Seharusnya tidak seperti ini," tulis @DaRealDanBaulch.
"Benar-benar memalukan. Ekspresi dan matamu tidak bisa berbohong tidak bisa. Kamu sangat terluka. Saya minta maaf," timpal @mrsjuliesayles.
Seperti diketahui, Krista Sharpe merupakan salah satu reporter senior di salah satu televisi swasta di Kanada dan pernah mewawancarai Perdana Menteri, Justin Trudeau. (fre)