News
·
20 Oktober 2020 10:44

Respons soal 'Orang Kaya Nongkrong di Mal', Crazy Rich Surabayan Makan Lesehan

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Respons soal 'Orang Kaya Nongkrong di Mal', Crazy Rich Surabayan Makan Lesehan (538880)
Steven makan lesehan. (Foto: @steven_ndut/Twitter)
Seorang Crazy Rich Surabayan yang sempat viral, Steven Setiono, baru-baru ini kembali jadi sorotan publik. Pasalnya, membuat video kolase dengan gerombolan orang yang mengaku kaya dan suka nongkrong di mal, Steven tampak malah makan lesehan.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, Steven sempat viral lewat wawancaranya bersama Dono Pradana di YouTube Majelis Lucu. Adapun dirinya kala itu membuat warganet heran lantaran tak mengetahui snack kacang yang begitu populer di kalangan masyarakat.
Kali ini, ia kembali viral dengan video duetnya bersama muda mudi yang belakangan jadi sorotan publik. Sebelumnya, muda mudi tersebut membuat geram warganet lantaran mengaku kaya dan kerap nongkrong di mal serta mengejek orang tidak mampu.
Adapun rekaman format TikTok tersebut dibagikan Steven lewat akun @steven_ndut di Twitter, pada Minggu (18/10/2020). Lewat video berdurasi 28 detik, tampak Crazy Rich Surabayan itu tengah duduk lesehan menikmati bakso pentolnya.
Respons soal 'Orang Kaya Nongkrong di Mal', Crazy Rich Surabayan Makan Lesehan (538881)
Steven makan lesehan. (Foto: @steven_ndut/Twitter)
"Apa daya cuma makan pentol ajarane Dono Pradana," sebut Steven dalam keterangan videonya.
ADVERTISEMENT
Menjadikan tikar sebagai alas duduk, Steven yang mengenakan baju hitam dan celana pendek tersebut sedang makan sambil bercengkrama bersama temannya dengan gaya lesehan.
Video tersebut disandingkan dengan muda-mudi yang sempat viral karena pernyataan kontroversialnya. Bahkan, rekaman suaranya muda-mudi yang pamer nongkrong di mal tersebut tidak dihilangkan.
"Hai guys, selamat malem. Malem, semua. Gue mau kasih tau aja nih kalau kita tuh orang kaya tuh nongkrongnya di mal. Malnya mal mewah. Kalau kalian di mana? Di pinggiran ya? Aduh, kalau di pinggiran ya udah enggak usah temenan sama kita ya, maaf ya," ujar perempuan yang sedang bersama teman-temannya.
Namun, video Steven ternyata tak hanya berhenti ketika ia makan pentol saja. Ketika kamera menyorot lebih lengkap, tampak Steven dan temannya ternyata tengah berada di garasi rumah, dikelilingi mobil mewah berharga miliaran rupiah.
ADVERTISEMENT
Sindiran dari Steven itu pun viral, ditonton 390 ribu kali, dicuitkan ulang hingga 5,1 ribu kali, dan disukai oleh lebih dari 15 ribu orang. Beragam komentar diberikan, kebanyakan yang terhibur, termasuk pula anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.
"Wkwkwkwkw lesehan," cuit @kaesangp.
Mampus! Gak ada alasan buat kita sombong. Sesombongnya, masih banyak yang lebih rich tapi enggak miskin akhlak. Kamsio, Ko,” kata akun @rizka_christian. (bob)