News
·
24 November 2020 9:52

Salah Target, Pengamen Minta Uang ke Pengendara Mobil yang Berisi Satpol PP

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Salah Target, Pengamen Minta Uang ke Pengendara Mobil yang Berisi Satpol PP (17366)
Viral dua orang pengemis ngamen ke pengendara mobil berisi petugas Satpol PP. (Foto: Instagram/@receh.id)
Satpol PP memiliki tugas untuk melakukan penertiban umum mulai dari pedagang kaki lima hingga kaum gelandangan seperti pengemis atau tunawisma. Tak ayal, banyak pengamen atau pengemis jalanan selalu kabur saat melihat petugas Satpol PP tengah menggelar razia.
ADVERTISEMENT
Nah, mengenai hal itu, baru-baru ini, sebuah hal kocak terjadi di Kota Tasikmalaya mengenai dua orang pengamen malah meminta uang ke pengendara mobil yang berisi petugas Satpol PP. Lantas, video yang dibagikan oleh akun Instagram @receh.id tersebut sempat viral di media sosial.
Di video berdurasi cukup singkat tersebut, dua orang pengamen di jalan raya Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tengah menghampiri sebuah mobil yang sedang berhenti di lampu merah. Dengan polosnya, mereka berdua terlihat tidak menyadari pengendara mobil tersebut.
Salah Target, Pengamen Minta Uang ke Pengendara Mobil yang Berisi Satpol PP (17367)
Viral dua orang pengemis ngamen ke pengendara mobil berisi petugas Satpol PP. (Foto: Instagram/@receh.id)
Hingga kemudian, doa bocah itu berdiri di samping mobil yang berisi petugas Satpol PP. Mereka pun bernyanyi diiringi oleh gitar yang dimainkan oleh bocah berbaju hitam. Sebaliknya, bocah yang satu lagi tampak hanya bertepuk tangan dengan maksud agar pengendara mobil memberi uang.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, alih-alih mendapatkan uang, seusai kaca mobil terbuka, dua bocah itu mendadak kaget hingga kabur saat melihat pengendara mobil ternyata memakai seragam Satpol PP. Sambil sedikit tersenyum, mereka pun bergegas melarikan diri.
Di sisi lain, seorang perempuan yang merupakan perekam video juga terdengar tertawa usai melihat aksi dan ekspresi dua bocah tersebut saat meminta uang kepada temannya.
"Di Kota Tasikmalaya nih, masuk sini juga," sahut @caanisa.n.
"Lahh kok jadi pengamennya yang minta maaf hahaha," tulis @karaagee_.
"Kasihan banget padahal, lucunya dimana yaaa?' timpal @mellyadmw.
Tak ayal, sejak diunggah Minggu lalu (22/11), video tersebut telah ditonton ratusan ribu pengguna Instagram dan mendapatkan berbagai respons mulai dari komentar kocak hingga kasihan. (fre)
ADVERTISEMENT