News
·
11 Oktober 2020 9:05

Sebel Ditelepon Minta Balikan, Cewek Ini Lakukan Hal yang Bikin Mantan Kapok

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Sebel Ditelepon Minta Balikan, Cewek Ini Lakukan Hal yang Bikin Mantan Kapok (695196)
searchPerbesar
Ilustrasi. Foto: Pexels
Saat memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan, beberapa orang terkadang merasa menyesal dan masih ingin meminta untuk balikan. Namun, terkadang sebagian dari mereka justru membuat sang mantan jengkel. Seperti halnya dengan perempuan ini yang baru beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial TikTok, ia memiliki cara unik ketika mantan menelpon minta balika.
ADVERTISEMENT
Diunggah akun TikTok @mezisoad dan diunggah ulang melalu instagram oleh @makassar_iinfo, terlihat seorang perempuan yang mendapat telepon dari mantan kekasih. Ia merasa risih lantaran sang mantan kerap meminta untuk balikan
Merasa terganggu karena sang mantan terus menghubunginya, perempuan tersebut akhirnya mengangkat telepon tersebut. Namun, bukannya menjawab panggilan telepon tersebut, perempuan ini justru punya cara tak terduga yang bikin kapok.
Meletakkan ponselnya di lantai setelah telepon diangkat, perempuan tersebut kemudian menutupnya menggunakan panci yang biasa digunakan untuk memasak nasi. Belum sampai mantannya berbicara, perempuan ini sudah terlebih dahulu memukul-mukul panci yang tersebut dengan sendok yang dipegangnya.
Suara dari panci itu pun begitu nyaring. Tentu membuat kaget mantan yang mendengar melalui telepon. Tak heran bila nantinya sang mantan kapok dan berhenti menelpon untuk mengajak balikan.
ADVERTISEMENT
"Kalau mantan ajak balikan, diginiin aja," tulis akun makassar_iinfo, Sabtu (4/7/2020).
Video tersebut pun langsung viral di Instagram, ditonton hingga lebih dari 460 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 60 ribu orang. Beragam respon didapat, mulai dari yang terhibur hingga terinspirasi.
“Ngakak,” kata akun @evitaniaaaa.
“Auto rusak tuh speaker hp cowoknya,” tulis akun @dduudduung
“Hahahahhahhahahahhahahaha ide bagus,” ujar akun @intanpratiwiiksn.
“Cocoknya buat mantan yang posesif,” sebut akun @tirsaicaaa.
(mon)