Sedih Banget, Teman Pria Ini Tak Ada Satu Pun yang Datang Usai Sidang Skripsi

Konten dari Pengguna
12 September 2021 10:29
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Sedih Banget, Teman Pria Ini Tak Ada Satu Pun yang Datang Usai Sidang Skripsi (135163)
searchPerbesar
Viral seorang mahasiswa di Bandung, Jawa Barat, bernama Fadly Saputra Karim tak ada satupun temannya yang datang di hari kelulusannya. (TikTok/@_pdly)
Sidang skripsi merupakan sebuah momen mendebarkan sekaligus membahagiakan bagi setiap mahasiswa. Tak jarang, banyak orang yang memberi kejutan kepada teman mereka usai menjalani sidang, mulai dari memberi bunga hingga parsel.
ADVERTISEMENT
Namun, belum lama ini hal tersebut tak dirasakan oleh pria bernama Fadly Saputra Karim. Mahasiswa jurusan teknik ini malah mengalami hal sebaliknya usai menjalani sidang skripsi lantaran tak ada satupun temannya yang datang memberi ucapan selamat.
Di video TikTok pribadinya tersebut, Fadly membagikan momen dirinya usai menjalani sidang skripsi. Ia tampak jongkok lemas lantaran teman-temannya ternyata tak datang hingga membuatnya merasa sedih.
"Excited pas selesai sidang, tapi ya sudahlah," bunyi keterangan video yang diunggah pada Senin, (6/9/2021).
Dalam video berdurasi 19 detik itu, seorang temannya mengabadikan momen pria bernama Fadly itu tengah jongkok di teras rumah. Ia tampak melihat ke luar apakah teman-temannya benar-benar tak datang pada hari itu.
Sedih Banget, Teman Pria Ini Tak Ada Satu Pun yang Datang Usai Sidang Skripsi (135164)
searchPerbesar
Viral seorang mahasiswa di Bandung, Jawa Barat, bernama Fadly Saputra Karim tak ada satupun temannya yang datang di hari kelulusannya. (TikTok/@_pdly)
Benar saja, menurut keterangan video, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bandung, Jawa Barat, itu merayakan kelulusannya tanpa teman-temannya. Bahkan, ia juga mengaku membuat banner sendiri di hari sidang skripsinya tersebut.
ADVERTISEMENT
"Ly, nggak pada datang teman lo. Atau nggak punya teman? (Banner) bikin sendiri hahaha," ucap perekam video yang mengabadikan momen tersebut.
Di video tersebut, meski mengaku memiliki banyak teman, namun ternyata tak ada satupun temanya yang datang ke hari kelulusannya tersebut. Hal itulah yang membuat publik di dunia maya merasa sedih melihat pria itu tak mendapat kejutan dari teman-temannya.
Sementara itu, usai viral di TikTok, Fadly menyebut bahwa teman-temanya memang benar tidak datang setelah sidang skripsinya selasai. Akan tetapi, selang beberapa jam kemudian alias pada sore hari, teman-temannya tersebut ternyata datang dan memberi selamat kepadanya hingga bingkisan.
"Oh, iya. Gua nggak sendiri kok. Pas sore sama malam ada kok yang datang. Sisanya banyak yang nge-gofoodin, kok," tulisa Fadly menjawa pertanyaan para warganet.
ADVERTISEMENT
Kini, semenjak diunggah di media sosial, video itu sukses mencuri perhatian publik hingga telah dilihat 1,9 juta kali dan disukai 256.200 pengguna TikTok. Bahkan, publik turut memberi dukungan dan selamat kepada mahasiswa teknik tersebut.
"Emang paling benar nggak berharap ke siapa-siapa apalagi yang ngakunya teman," tulis @meiutrrrr__.
"Buat temannya kreator yang lulus, selamat ya atas kelulusannya. Semoga berkah dan bermanfaat ilmunya," sahut @seruseruanjages.
"Broo, congratulations. Lo keren sih. Appresiasi untuk diri sendiri," timpal lanjut @pesugihan.
"Selamat bro, gue tahu rasanya," timpal @junaa. (fre)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020