News
·
16 Februari 2021 13:02

Selebgram Ini Curhat, Sebut Calon Pasangan Harus Bergaji Rp250 Juta per Bulan

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Selebgram Ini Curhat, Sebut Calon Pasangan Harus Bergaji Rp250 Juta per Bulan (9552)
Ilustrasi sepasang kekasih. Foto: Shutterstock.
Seorang selebgram bernama Andrea Gunawan menyebut calon pasangannya harus bergaji minimal Rp250 juta per bulan belakangan ramai dibahas warganet di media sosial Twitter. Apalagi, ia juga mengaku bahwa calon pasangannya harus menyiapkan dana pensiun untuk dirinya.
ADVERTISEMENT
Lantas, cuitan tersebut viral di Twitter dan sempat trending topic pada Minggu (14/2/2021) kemarin. Pasalnya, banyak warganet menganggap permintaan perempuan tersebut sulit dipenuhi oleh kaum lelaki apalagi di tengah pandemi COVID-19 saat ini.
"Rp250 juta per bulan minimal dan udah siapin dana pensiun juga, kalau nggak, jomplang nanti," tulis Andrea saat menanggapi cuitan Jenny Jusuf di akun Twitter-nya pada pada Sabtu (13/2/2021).
Selebgram Ini Curhat, Sebut Calon Pasangan Harus Bergaji Rp250 Juta per Bulan (9553)
Viral selebgram bernama Andrea Gunawa sebut calon pasangan harus berpendapatan minimal Rp250 juta per bulan. (Foto: Twitter/@JennyJusuf)
Diketahui, pengakuan selebgram asal Jakarta tersebut berawal dari cuitan seorang penulis bernama Jenny Jusuf. Kala itu, Jenny menanyakan kepada penggemarnya di Twitter tentang penghasilan calon pasangan yang tepat.
Benar saja, cuitan itupun dibanjiri komentar warganet untuk menjawab pertanyaan perempuan yang berprofesi sebagai penulis tersebut.
Namun, seketika, seorang selebgram bernama Andrea Gunawan tiba-tiba menulis bahwa kriteria calon pasangan idamannya harus berpenghasilan Rp250 juta per bulan ditambah uang pengsiun yang disebut harus dipersiapkan.
Selebgram Ini Curhat, Sebut Calon Pasangan Harus Bergaji Rp250 Juta per Bulan (9554)
Ilustrasi pendapatan pasangan. Foto: Shutterstock.
"Bebs. Kalian punya kriteria penghasilan minimal calon pasangan nggak? misalnya, harus di atas 10 juta, harus lebih tinggi dari kalian, dll. Alasannya?" tulis Jenny Jusuf.
ADVERTISEMENT
Tak ayal, cuitan tersebut mengundang beragam komentar dari warganet. Bahkan, beberapa dari mereka menulis kata-kata tak pantas saat menanggagapi cuitan selebgram tersebut. Namun, di sisi lain, ada juga yang menilai bahwa kriteria calon pasangan dari perempuan bernama Andrea Gunawan itu merupakan hal yang wajar.
"Untuk cowok yang mandinya masih pakai gayung bentuk love , tolong skip aja twit ini hahaha," tulis @FandiWicaksono2.
"Jangan dijulidin gaes, itu namanya realistis. Dia mungkin emang penghasilannya segitu, masa iya dapat pasangan gaji UMR wkwkwk," sahut @pocemon_.
Sontak, sejak viral hingga ramai diperbincangkan, cuitan tersebut telah dikomentari lebih dari 2 ribu pengguna Twitter dan di-retweet sebanyak 399 kali. Selain itu, cuitan tersebut juga mendapat komentar positif dan negatif dari warganet. (fre)
ADVERTISEMENT