News
·
4 Agustus 2021 10:57
·
waktu baca 2 menit

So Sweet, Pesepak Bola Lamar Kekasih Usai Raih Kemenangan di Olimpiade Tokyo

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
So Sweet, Pesepak Bola Lamar Kekasih Usai Raih Kemenangan di Olimpiade Tokyo   (469852)
searchPerbesar
Momen romantis pemain Timnas Jerman bernama Max Cruse melamar kekasih usai pertandingan melawan Arab Saudi di Olimpiade Tokyo. (Foto: YouTube/@Football XNG™)
Pesepak bola Timnas Jerman Max Cruse sempat jadi perbincangan di Olimpiade Tokyo 2020 lantaran melamar kekasihnya usai timnya meraih kemenangan saat melawan Arab Saudi. Bahkan, setelah sesi wawancara, Cruse tampak membuat sang kekasih kaget di momen tersebut.
ADVERTISEMENT
Dari video yang dibagikan di kanal YouTube Football XNG™ pada Senin (26/7/2021), pemain Union Berlin tersebut terlihat mengejutkan kekasihnya yang bernama Dilara Mardine. Pasalnya, Max tiba-tiba melakukan hal tersebut setelah pertandingan melawan Arab Saudi di cabang olah raga sepak bola.
Di video tersebut Max awalnya terlihat menjalani sesi wawancara dari sebuah stasiun televisi di Jerman. Terlebih, kala itu ia berhasil membantu timnya menundukkan Arab Saudi dengan skor 3-2. Selain itu, ia juga menyumbang satu gol penentu dan membawa timnya meraih kemenangan.
Nah, setelah itu, pemain berusia 33 tahun tersebut melakukan hal tak terduga dengan melamar kekasihnya. Uniknya, tidak seperti pada umumnya, Max tampak tak menggunakan cincin saat melamar sang kekasih.
So Sweet, Pesepak Bola Lamar Kekasih Usai Raih Kemenangan di Olimpiade Tokyo   (469853)
searchPerbesar
Momen romantis pemain Timnas Jerman bernama Max Cruse melamar kekasih usai pertandingan melawan Arab Saudi di Olimpiade Tokyo. (Foto: YouTube/@Football XNG™)
Kapten Timnas Jerman di Olimpiade Tokyo 2020 tersebut menggunakan bajunya yang bertuliskan 'Aku mencintaimu, maukah kamu menikah denganku?'. Hal itupun mengagetkan publik lantaran Max tampak nekat melakukan hal tersebut saat live di televisi.
ADVERTISEMENT
Usai membuka bajunya, ia kemudian berlutut untuk mengungkapkan keseriusannya kepada sang kekasih. Untungnya, meski sempat terkejut, kekasihnya tersebut menerima lamaran Max dengan mengatakan 'Ere' alias 'ya'.
"Sudah beberapa bulan kita lewati bersama selama menjalani tahun ini dan itu adalah hal yang indah. Saya tidak bersamamu sekarang (Dilara), tetapi, sebagai kewajiban, saya tidak membawa cincin, dan saya harap kamu membaca tulisan di baju saya ini," ucap Max saat melamar kekasihnya tersebut dengan berbahasa Kurdi seperti dikutip dari Kurdistan 24.
"Aku mencintaimu dan berharap kamu akan menjadi istriku. Salam indah untuk Jerman," lanjutnya.
Tak ayal, Max dan rekan setimnya kemudian merayakan hal tersebut di dalam bus usai lamaran pemain Union Berlin itu diterima oleh sang kekasih. Bahkan, Max mengunggah hal itu di Instagram Story pribadinya sambil menyanyikan lagu milk Bruno Mars berjudul Marry You.
ADVERTISEMENT
Begitulah aksi romantis Max Cruse dengan melamar sang kekasih usai ia membantu timnya meraih kemenangan di pertandingan melawan Arab Saudi di Stadion Internasional Yokohama di Olimpiade Tokyo. (fre)