News
·
21 Oktober 2020 13:15

Sok-sokan Freestyle di Jalan, Dua Pemotor Diseruduk Emak-emak dari Belakang

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Sok-sokan Freestyle di Jalan, Dua Pemotor Diseruduk Emak-emak dari Belakang (392378)
Pemotor freestyle malah ditabrak emak-emak. (Foto: @dkaniaaa_/Instagram)
Sebuah kecelakaan yang melibatkan tiga orang pengendara motor mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, dua pemotor yang melakukan aksi freestyle saat lampu hijau diseruduk emak-emak penerobos lampu merah dari sisi lain.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, ketika berkendara, keamanan tentu jadi sesuatu yang wajib diperhatikan. Bila tak mematuhi peraturan lalu lintas, tentu akan membahayakan diri sendiri maupun orang lain.
Seperti yang diunggah @dkaniaaa_, kemudian dibagikan akun @infojawabarat di Instagram pada Rabu (20/10/2020). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak dua orang pengendara motor bakal melaju setelah menunggu menyalanya lampu hijau.
Disebutkan pula oleh sang perekam video, saat baru keluar tol, ia sudah sempat melihat dua pemotor tersebut melakukan atraksi. Karena itu, saat menunggu lampu merah, ia berinisiasi untuk merekam aksi pemotor tersebut.
Sok-sokan Freestyle di Jalan, Dua Pemotor Diseruduk Emak-emak dari Belakang (392379)
Pemotor freestyle malah ditabrak emak-emak. (Foto: @dkaniaaa_/Instagram)
“Jadi gaes ini kemarin aku pulang ngejob di lampu merah gading. Pas aku keluar tol, itu bocah dua emang udah jumping-jumpingan. Pas di lampu merah sengaja tuh aku rekam sambil ngomong ‘Uhh indahnya masa muda’,” kata orang dalam video.
ADVERTISEMENT
Benar saja, alih-alih berjalan seperti biasa, kedua pengendara motor tersebut malah melakukan aksi freestyle gaya wheelie, yakni dengan mengangkat roda depan sambil melaju dengan hanya roda belakang.
Namun, tak terduga, seorang emak-emak menerobos tiba-tiba saja menerobos lampu merah dan menyeruduk dua pengendara tersebut. Ketiganya pun langsung terjatuh di tempat kejadian.
“Eh pas lampu ijo, mereka baru aja maju sambil jumping tau-tau ada emak-emak nerobos lampu merah dari arah kanan! Duh ibu, kenapa gak fokus gini, kasihan kan jadinya jatoh,” ujar perekam video.
Peristiwa itu diduga terjadi pada Senin (19/10/2020), tepatnya di wilayah Gading, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dua pengendara dan emak-emak tersebut dikabarkan akun @dkaniaaa_ selamat, sudah menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, video tersebut telah menuai sorotan warganet. Beragam komentar pun diberikan, kebanyakan berdebat mengenai siapa yang salah di antaran dua pengendara freestyle dan emak-emak penerobos lampu merah.
“Jelas salah ibu kalau posisi salahnya. Si pemuda hanya sok-sokan arogan di jalan yang kebetulan alam langsung mengingatkan dengan cara demikian,” ujar akun @dulhe_pasko.
“Jelas emak-emak yang salah. Toh motor trail udah nunggu lampu hijau dan kalian pasti tahu, kalau giliran kita hijau, berarti lampu yang lain sudah merah duluan. Jadi yang salah tetap emak-emak,” kata akun @bhaktiperkasa di unggahan @agoez_bandz4.
Kini unggahan tersebut pun viral, diunggah ulang beberapa akun media sosial. Total kira-kira sudah lebih dari 140 ribu kali ditonton dan disukai oleh lebih dari 10 ribu orang. (bob)
ADVERTISEMENT
***
Ingin dapat dana pengembangan buat usaha kamu? Caranya kunjungi link di bawah ini: