News
·
7 Februari 2021 10:13

Sumpah Serapah Emak-emak ke Pengendara Mobil Lantaran Kaget Diklakson

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Sumpah Serapah Emak-emak ke Pengendara Mobil Lantaran Kaget Diklakson (400170)
searchPerbesar
Viral emak-emak di Malaysia sumpahin pengemudi mobil agar terpapar COVID-19. (Foto: Instagram/@smart.gram)
Seorang emak-emak yang diduga dokter di Malaysia baru-baru ini heboh diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, emak-emak tersebut mendoakan pengemudi mobil agar terpapar COVID-19 lantaran tak terima diklakson.
ADVERTISEMENT
Momen adu mulut itu diabadikan oleh Fadzli Amin yang merupakan pengemudi mobil yang mengklakson emak-emak tersebut. Ia mengunggah video saat mereka bertengkar di persimpangan lampu merah hingga menjadi tontonan pengguna jalan lainnya.
Mengutip World of Buzz, peristiwa yang terjadi pada Rabu (3/2/2021) di Putrajaya, Sepang, Selangor, Malaysia, tersebut awalnya didasari saat seorang pengemudi mobil sedan yang yang merupakan emak-emak memutar balik di lampu merah.
Sumpah Serapah Emak-emak ke Pengendara Mobil Lantaran Kaget Diklakson (400171)
searchPerbesar
Viral emak-emak di Malaysia sumpahin pengemudi mobil agar terpapar COVID-19. (Foto: Instagram/@smart.gram)
Sementara itu, di sisi lain, seorang pengemudi mobil bernama Fadzli Amin yang tengah melaju kencang kemudian mengklakson mobil emak-emak tersebut karena memutar balik di area terlarang. Nah, merasa tidak terima, pengemudi mobil sedan lantas mengejar mobil Fadzli.
Dari video yang beredar, di sebuah persimpangan lampu merah, emak-emak itupun melampiaskan kekesalannya karena diklakson panjang oleh pengemudi mobil Fadzli tersebut. Sontak, adu mulut pun tak terelakkan hingga mengeluarkan kata-kata tak pantas.
Sumpah Serapah Emak-emak ke Pengendara Mobil Lantaran Kaget Diklakson (400172)
searchPerbesar
Viral emak-emak di Malaysia sumpahin pengemudi mobil agar terpapar COVID-19. (Foto: Instagram/@smart.gram)
Bahkan, emak-emak itu disebut sampai mendoakan lelaki tersebut agar terpapar COVID-19. Selain itu, emak-emak itu juga mengaku dokter saat menyumpahi Fadzli karena telah mengklakson dirinya.
ADVERTISEMENT
"Kau lihat ini (stetoskop). Saya doakan kamu semoga terkena COVID-19," ucap emak-emak yang belum diketahui nama dan identitasnya itu.
Di sisi lain, menurut pengakuan Fadzli, ia menyebut emak-emak tersebut sempat menunjukkan stetoskop saat mereka berdua bertengkar di lampu merah. Namun, meski demkian, ia tidak bisa memastikan bahwa emak-emak pengemudi sedan itu merupakan seorang dokter.
"Waktu itu dia menunjukkan stetoskop untuk memberitahu bahwa dirinya adalah seorang dokter. Saya hanya mengklakson dirinya karena aku melihat ia memutar balik tidak di area terlarang U Turn dan saya hampir menabrak mobilnya. Dia kemudian mengklakson ku berkali-kali dan mencoba provokasi saat kami berhenti di lampu merah," ucap Fadzli seperti dikutip dari World of Buzz.
ADVERTISEMENT
Selain itu, seusai viral, pihak kepolisian kemudian mengidentifikasi emak-emak tersebut. Menurut kabar beredar, emak-emak itu merupakan seorang profesor atau dosen di Universitas Putra Malaysia. Namun, hingga berita ini dimuat, belum diketahui pasti apakah ia merupakan seorang dokter.
Akan tetapi, kepolisian Malaysia akan menyelidiki kasus emak-emak tersebut. Pasalnya, polisi menduga pengemudi sedan hitam itu melanggar rambu lalu lintas dengan memutar balik di persimpangan lampu merah alias area terlarang U Turn. (fre)