News
·
29 Juli 2021 10:55
·
waktu baca 2 menit

Tak Terima Antrean Dipotong, Sopir Taksi Tabrak Mobil di Bandara hingga Ringsek

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Tak Terima Antrean Dipotong, Sopir Taksi Tabrak Mobil di Bandara hingga Ringsek (158739)
searchPerbesar
Viral aksi koboi sopir taksi di Malaysia tabrak sejumlah mobil di bandara lantaran tak terima antrean dipotong. (Foto: Facebook/@info.semasa)
Aksi koboi seorang sopir taksi di Malaysia mengamuk dengan menabrak sejumlah mobil di bandara belakangan ini heboh di media sosial terutama di Facebook. Apalagi, sang sopir menabrak beberapa kali hingga membuat orang yang menyaksikan momen tersebut terheran-heran.
ADVERTISEMENT
Video itu dibagikan oleh akun Facebook info.semasa pada, Senin (19/7/2021). Di video itu terlihat sebuah taksi tiba-tiba menabrak beberapa mobil di Bandara Internasional Kota Kinabalu. Anehnya, sang sopir tampak menabraknya dengan membabi buta.
Dalam empat potongan video yang beredar, sebuah taksi berwarna putih mendadak manancap gas di tengah antrean yang tampak cukup panjang di Bandara Kota Kinabalu. Tak hanya sekali, sang sopir juga tampak menabrak mobil berwarna silver berulang kali.
Mengutip World of Buzz, peristiwa tersebut diketahui terjadi pada, Senin (19/7/2021) sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Hal itupun sontak membuat orang yang menyaksikan momen itu kaget. Apalagi, sang sopir taksi terlihat sangat marah hingga menabrak mobil silver dan beberapa mobil lainnya dengan membabi buta.
Tak Terima Antrean Dipotong, Sopir Taksi Tabrak Mobil di Bandara hingga Ringsek (158740)
searchPerbesar
Viral aksi koboi sopir taksi di Malaysia tabrak sejumlah mobil di bandara lantaran tak terima antrean dipotong. (Foto: Facebook/@info.semasa)
Dikabarkan, kejadian itu awalnya terjadi saat antrean panjang di Bandara Kota Kinabalu. Kala itu, sebuah taksi putih tengah mengantre untuk menjemput penumpangnya yang tengah menunggu. Di saat bersamaan, mobil silver yang berada di belakang taksi juga melakukan hal yang sama.
ADVERTISEMENT
Namun, entah mengapa, pengemudi mobil silver dikabarkan tiba-tiba memotong antrean dan membuat sang sopir taksi mengamuk. Hingga kemudian, taksi itupun menabrak m0bil silver tersebut berulang kali hingga penyok.
Saking marahnya, sang sopir taksi diduga menginjak pedal gas sekuat-kuatnya hingga menyebabkan asap knalpot putih membumbung di lokasi tersebut. Anehnya, usai melakukan hal itu, sopir taksi tampak seakan tidak bersalah saat turun dari mobil dengan cukup santai.
"Woi, gila. Mana polisi?," ucap perekam video yang menyaksikan momen tersebut.
Begitulah komentar seorang saksi mata alias sang perekam video yang melihat dengan mata kepalanya sendiri keganasan sang sopir taksi tersebut saat menabrak mobil silver dan mobil lainnya usai antreannya dipotong. Tak ayal, peristiwa itupun sontak menjadi perhatian penumpang saat itu yang menyaksikan momen tersebut.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, usai viral di media sosial, sang sopir taksi disebut telah diamankan kepolisian setempat. Akan tetapi, hingga artikel dimuat, belum diketahui pasti hukuman apa yang bakal diterima oleh si sopir tersebut.
Terlepas dari itu, video tersebut telah beredar luas di berbagai dunia maya. Tidak hanya itu saja, video aksi koboi sang sopir taksi yang bersangkutan juga telah dilihat ribuan kali oleh warganet. (fre)