News
·
29 Januari 2021 12:49

Tangis Pilu Perempuan Dapati Kucingnya Mati Tinggal Kepala di Dalam Karung

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Tangis Pilu Perempuan Dapati Kucingnya Mati Tinggal Kepala di Dalam Karung (566908)
searchPerbesar
Sebuah karung berisi kucing-kucing yang dibunuh seseorang dengan cara dipenggal kepala untuk diambil dagingnya baru-baru ini jadi sorotan publik. Seorang perempuan kemudian sampai menangis mendapati kucingnya jadi salah satu korban.
ADVERTISEMENT
Adapun momen tersebut dibagikan Sonia Rizkika Rai di Instagram lewat akun @soniarizkikarai, pada Rabu (27/1/2021). Ia mengunggah beberapa foto sambil menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa kucingnya tersebut.
Berawal dari Sonia yang kala itu mencari kucingnya, Tayo. Dua hari sudah kucingnya tersebut hilang dan tak kembali, membuat perempuan asal Medan tersebut mencari sambil bertanya ke berbagai warga setempat.
Tangis Pilu Perempuan Dapati Kucingnya Mati Tinggal Kepala di Dalam Karung (566909)
searchPerbesar
Dari sana, akhirnya ia mendapat kabar bahwa kucingnya pernah dilihat dimasukkan oleh seseorang ke karung goni. Disebutkan bahwa orang tersebut ternyata sudah terbiasa mengambil kucing-kucing di jalan.
“Ada yang liat kucing saya dimasukkan ke goni, sama orang yang katanya udah sering ngambilin kucing untuk dibunuh, lalu dijual dagingnya dengan per kilogram 70 ribu,” tulis Sonia dalam unggahannya.
ADVERTISEMENT
Bersama temannya, Sonia pun memberanikan diri untuk mendatangi tempat tersebut. Ia lalu mendapati sebuah karung goni. Awalnya, disebutkan oleh seorang yang berjaga di tempat tersebut bahwa isi karung adalah daging anjing.
Setelah berdebat, Wulan yang menemani Sonia kemudian memeriksa isi dari karung goni tersebut. Betapa terkejutnya Wulan mendapati banyak kepala kucing, bahkan dari yang sedang hamil.
“Setelah itu saya lemas gak bisa sambil nangis, lalu Bu Wulan bilang ‘Nia, ini ada kepala Tayo’ Saya pun tak sanggup lagi berdiri dan menangis sejadi-jadinya,” ungkap Sonia.
Tak lama keluar seorang bapak-bapak sambil marah. Bahkan sempat ada pertengkaran melibatkan tangan dari bapak tersebut dan Wulan. Sonia mengaku juga sempat mendapat ancaman verbal dari bapak itu.
ADVERTISEMENT
Setelah dari tempat karung goni tersebut, Sonia dan Wulan yang membawa bukti langsung ke kantor polisi untuk membuat laporan, tapi kemudian diminta untuk pindah Polsek karena tidak termasuk daerah yang bersangkutan.
Disebutkan oleh warganet, lokasi terjadinya peristiwa kucing karung goni itu yakni di Jalan Tangguk Bongkar, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.
Kini unggahan Sonia pun viral, total disukai oleh lebih dari 490 ribu orang dan dibagikan ke berbagai sosial media. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa geram dan sedih melihatnya.
“Ya Allah, jangan-jangan kucingku yang pada hilang juga digitukan. Sumpah jahanam kali jadi manusia,” ujar akun @nurin_ritonga.
“Gila tuh manusia. Aku sebagai pecinta kucing sedih banget dengernya, ya ampun,” sebut akun @elvitrianasilvie. (bob)
ADVERTISEMENT