News
·
10 April 2021 16:41

Terenyuh! Bocah Tak Mampu Beli Balon, Rayakan Ultah Ayahnya dengan Plastik

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Terenyuh! Bocah Tak Mampu Beli Balon, Rayakan Ultah Ayahnya dengan Plastik (308456)
Bocah rayakan ultah ayahnya. (Foto: Melody Silang/Facebook)
Kisah segerombolan bocah yang ingin membuat pesta kejutan untuk ayahnya, tapi tak mampu membeli balon ulang tahun, mendadak jadi sorotan publik. Sebab, mereka akhirnya menggunakan kantong plastik yang ditiup sebagai pengganti balon.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, bagi kebanyakan orang, ulang tahun merupakan momen yang spesial. Sebab, selain merupakan hari lahir, momen tersebut juga jadi penanda bertambahnya usia.
Karenanya, beberapa orang akan merayakan hari kelahiran, biasanya dengan membeli kue dan hiasan balon ulang tahun. Seperti yang dilakukan bocah-bocah ini kepada sang ayah tercinta.
Terenyuh! Bocah Tak Mampu Beli Balon, Rayakan Ultah Ayahnya dengan Plastik (308457)
Bocah rayakan ultah ayahnya. (Foto: Melody Silang/Facebook)
Momennya dibagikan akun Melody Silang di Facebook, pada Senin (5/4/2021). Dalam foto yang diunggah, tampak beberapa bocah menggantungkan kantong plastik yang sudah ditiup bak balon di langit-langit rumah.
Terdapat tulisan berwarna merah di tiap kantong plastik yang dipasangkan bocah-bocah tersebut, yakni kalimat ‘Happy Birthday Papa’ yang artinya selamat ulang tahun untuk ayah mereka.
"Meski hidup susah, mereka tetap berusaha merayakan hari lahir sang ayah. Mereka merancang kejutan sebaik mungkin untuk si ayah yang pulang kerja. Suasana sangat menyentuh hati." kata Melody.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, tidak ada kue, lilin, atau balon ulang tahun pada acara perayaan hari kelahiran sang ayah. Diceritakan, hal tersebut lantaran bocah-bocah itu tak punya cukup uang untuk hanya membeli balon sekalipun.
"Mereka mengaku tidak punya uang untuk membeli balon, hanya menggunakan plastik dan menuliskan 'Happy Birthday Papa'. Mereka juga membuatkan telur," lanjut Melody.
Tak diketahui lokasi kejadian tersebut, diduga berada di Filipina. Seketika unggahan tersebut viral, disukai oleh ratusan ribu orang dan dibagikan hingga 55 ribu kali. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terharu.
“Anak yang dididik dengan baik!” kata akun Rush Ramos.
“Selamat ulang tahun! Anak-anakmu sangat manis. Panjang umur dan semoga Tuhan memberkati,” sebut akun Cynthia Acuin. (bob)
ADVERTISEMENT