News
·
7 November 2020 8:15

Terlalu Dalami Peran Jadi Kuntilanak, Seorang Pria Malah Kerasukan Beneran

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Terlalu Dalami Peran Jadi Kuntilanak, Seorang Pria Malah Kerasukan Beneran (349731)
Viral sekolompok muda-mudi mengalami hal mengerikan saat buat konten horor. (Foto: TikTok/@belengklub)
Seorang pria tiba-tiba mengalami kerasukan ketika tengah memerankan peran sebagai kuntilanak. Peran itu dilakukannya demi membuat konten horor di YouTube bersama rekan timnya, muda-mudi di Salatiga, Jawa Tengah.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan video di akun TikTok @belengklub, seorang pria tampak memerankan kuntilanak di video itu. Namun, hal yang membuat merinding pun terjadi karena pria tersebut malah kerasukan makhluk gaib.
Sang pengunggah video juga membeberkan bagaimana hal tersebut terjadi hingga membuat temannya kerasukan. Di video tersebut, awalnya, konten horor mereka disebut berjalan dengan baik.
Terlalu Dalami Peran Jadi Kuntilanak, Seorang Pria Malah Kerasukan Beneran (349732)
Viral sekolompok muda-mudi mengalami hal mengerikan saat buat konten horor. (Foto: TikTok/@belengklub)
Lantaran terlalu mendalami peran sebagai kuntilanak, sang pria itu malah kerasukan beneran hingga sempat lari ke kuburan. Bahkan, pria pemeran kuntilanak itu juga bernyanyi hingga membuat teman-temannya ketakutan dan panik.
"Kita tu habis shooting kuntilanak, di dalam shooting itu, dia terlalu banget mendalami perannya. Eh, saking dalamnya, ia benar-benar kerasukan. Maksud kami, ini hanya untuk buat konten YouTube kami. Jadi, nggak ada maksud apa-apa ya," ucap seorang perempuan di video tersebut.
ADVERTISEMENT
Untuk memastikan kebenarannya kisah horor itu, tim Berita Viral kemudian menghubungi akun TikTok yang bersangkutan. Jess, salah satu bagian dari mereka membenarkan bahwa video tersebut bukanlah rekayasa.
Terlalu Dalami Peran Jadi Kuntilanak, Seorang Pria Malah Kerasukan Beneran (349733)
Ilustrasi kuntilanak. Foto: Dok. Shutterstock
Dalam keterangannya, Jess menyebut kejadian itu berlangsung pada Oktober lalu. Ia menceritakan saat itu secara tiba-tiba salah satu temannya yang berperan jadi kuntilanak mengalami kerasukan.
Selain itu, Jess dan teman-teman tim YouTube-nya juga mengaku ketakutan saat temannya tersebut kerasukan dan menyanyikan lagu tak jelas.
"Itu bulan lalu saat shooting untuk konten YouTube kami. Waktu kesurupan, kami enggak berani jemput dia ke kuburan. Kami manggil ibu angkatnya untuk menyadarkan teman kami itu," ucap Jess.
Tak ayal, video tersebut pun berhasil menyita perhatian banyak warganet. Banyak dari mereka yang mengaku tak berani melihat keseluruhan video tersebut lantaran cukup menyeramkan. Kini video tersebut juga telah ditonton lebih dari 15 juta orang.
ADVERTISEMENT
"Ini konten apa beneran sih? Kalau konten, saran aja sih, jangan segitunya atuh, takut kenapa-kenapa," sahut @baperblok98. (fre)