News
·
14 Juli 2021 11:29
·
waktu baca 2 menit

Tren Makan Es Krim Pakai Bawang Goreng, Warganet: Enak Banget, Sumpah

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Tren Makan Es Krim Pakai Bawang Goreng, Warganet: Enak Banget, Sumpah (234991)
searchPerbesar
Ilustrasi Es Krim. Foto: Shutter Stock
Seorang warganet baru-baru ini menuai sorotan publik usai membagikan tren makanan. Bukan tanpa sebab, ia menyantap es krim dengan ditaburi topping bawang goreng, kemudian menyebutnya enak.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, es krim merupakan sajian dingin dengan bahan dasar susu yang umumnya dimakan sebagai camilan atau hidangan penutup. Terkadang, agar rasa lebih enak, es krim diberikan beberapa topping manis, seperti coklat atau permen.
Namun, tidak dengan yang dibagikan satu ini, sebuah es krim diberikan topping tidak biasa oleh seseorang. Potretnya kemudian dibagikan akun @bertanyarl di Twitter, pada Senin (12/7/2021).
Tren Makan Es Krim Pakai Bawang Goreng, Warganet: Enak Banget, Sumpah (234992)
searchPerbesar
Es krim bawang goreng. (Foto: @bertanyarl/Twitter)
“Enak banget, sumpah. Enggak bohong,” kata akun pengunggah dalam keterangan video.
Dalam foto yang dibagikan, tampak pemotret memperlihatkan es krim dalam gelas dari sebuah restoran cepat saji. Adapun es krim tersebut berwarna putih, diduga merupakan varian rasa vanilla.
Sorotan kemudian tertuju kepada topping di atas es krim tersebut. Pasalnya, bukan bubuk coklat yang biasa jadi ciri khas dari es krim di restoran cepat saji itu, topping pada es krim adalah bawang goreng.
ADVERTISEMENT
Seketika unggahan tersebut viral, dicuitkan ulang hingga total lebih dari 6 ribu kali dan disukai belasan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan penampakan tersebut.
“Gua doyan banget bawang goreng, tapi demi Allah gak pernah kepikiran McFlurry mix bawang goreng,” kata akun @pip_eh.
“Sumpah, ya, gue ngeliat orang makan kentang pakai es krim aja aneh, apalagi ini, pake bawang goreng. Kok bisa gitu,” ujar akun @merkentul.
“Jangan dimarahi, ya, wak. Selera orang beda. Biarkan, biarkan,” sebut akun @haejanie. (bob)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white