News
·
20 Juni 2020 8:22

Video Pembunuhan Nyamuk Ini Ingatkan Kejahatan Adolf Hitler, Kok Bisa?

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Video Pembunuhan Nyamuk Ini Ingatkan Kejahatan Adolf Hitler, Kok Bisa? (517028)
Nyamuk dibunuh seperti kejahatan genosida. (Foto: @bintangforza/Twitter)
Nyamuk memang merupakan hewan yang mengganggu. Bahkan ia bisa sangat menyusahkan dan berbahaya jika dalam jumlah banyak. Oleh karena itu, membasmi hewan penghisap darah dianggap menjadi hal yang perlu dilakukan.
ADVERTISEMENT
Jika biasa orang mengenakan obat anti-nyamuk atau raket listrik, cara satu ini sungguh berbeda. Bahkan, bisa dibilang cukup kejam. Malah, warganet dibuat kembali teringat dengan kejahatan Adolf Hitler dan Nazi.
Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @saramart_official yang kemudian dibagikan ulang di Twitter oleh @bintangforza pada Rabu (17/6). Terlihat dalam video banyak nyamuk yang masih terperangkap dalam sebuah gelas plastik.
Gelas plastik tersebut diletakkan dengan posisi terbalik. Gelas tersebut kemudian ditusuk dari empat sisi menggunakan obat nyamuk bakar. Seketika asap dari obat nyamuk memenuhi ruang di dalam gelas plastik tersebut. Alhasil, puluhan nyamuk yang semula beterbangan langsung jatuh dan mati terkapar.
Tips membunuh nyamuk tersebut terbukti sukses. Namun, video berdurasi 13 detik itu justru mengingatkan warganet akan kejahatan di Perang Dunia II, yakni oleh Adolf Hitler dan Nazi. Diketahui, kala itu Nazi melakukan genosida atau akrab disebut tragedi Holokaus yang memakan jutaan korban jiwa.
ADVERTISEMENT
Video tersebut kini telah viral dan telah dibagikan lebih dari 30 ribu warganet. Selain menyamakannya dengan Holokaus, beberapa warganet justru heran dengan cara mengumpulkan banyak nyamuk hidup lalu memasukkannya ke dalam gelas plastik.
"Potret genosida yang dilakukan oleh Nazi kepada tahanan perangnya. Colorized," tulis akun @AjiSilmi.
“Ini Kamp Konsentrasi di Auschwitz,” lanjut @edwinhanggara.
"Cara ngumpulin segitu banyak gimana dah, gue nangkep seekor aja udah kaya lagi latihan acapella,” timpal @isnotyourss. (bob)