News
·
23 November 2020 11:11

Viral Behind The Scene Video Prewedding, Totalitas sampai Bikin Warganet Kagum

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Viral Behind The Scene Video Prewedding, Totalitas sampai Bikin Warganet Kagum (13214)
Proses di balik layar video prewedding. (Foto: @aanstudio1/TikTok)
Cerita seseorang yang bekerja sebagai pembuat video prewedding baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya, ia memperlihatkan proses balik layar pembuatan video yang ternyata begitu ribet.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, sebelum menjalankan sesi pernikahan, beberapa orang memutuskan untuk membuat foto atau video prewedding. Jadi momen yang tak terlupakan, tentu foto atau video tersebut akan dibuat sespesial mungkin.
Karenanya, tak ayal bila sepasang calon pengantin rela menggunakan jasa fotografer atau videografer. Bayarannya pun cenderung tidak murah, tapi bisa dipahami bila melihat proses di balik layar mengenai pembuatan video.
Viral Behind The Scene Video Prewedding, Totalitas sampai Bikin Warganet Kagum (13215)
Proses di balik layar video prewedding. (Foto: @aanstudio1/TikTok)
Seperti yang dibagikan akun @aanstudio1 di TikTok, pada Selasa (17/11/2020). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, rombongan videografer tengah sibuk merekam sepasang pengantin untuk membuat video prewedding.
“Proses di balik layar,” tulis sang videografer di keterangan videonya.
Terlihat proses perekaman pun tidaklah sederhana. Para kru serta pengantin pria sempat fokus merekam pengantin perempuan sedang jalan, mereka tiba-tiba sampai harus berlari-larian.
ADVERTISEMENT
Berputar sampai meninggalkan pengantin pria di belakang si perempuan, videografer tersebut kembali berlari mengitari keduanya, mengambil gambar dari depan. Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan ilusi video.
Benar saja, ketika video selesai, tampak pengantin perempuan berjalan dan seakan pengantin pria secara tiba-tiba muncul dari belakang. Teknik tersebut, dikatakan Aan selaku pembuatnya, tak akan berhasil tanpa bantuan ketiga kru yang memunculkan mood.
Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 2 juta kali dan disukai oleh ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa kagum dengan usaha sang videografer.
“Keren sumpah, sukses selalu,” kata akun @shellaabbiansyah73.
“Kreativitas tanpa batas dan tak bisa dinilai sembarangan,” sebut akun @spongbob072. (bob)