News
·
19 Mei 2021 9:01

Viral Pemotor Amuk dan Bentak-Bentak Wanita Pengemudi Mobil, Endingnya Kocak

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Viral Pemotor Amuk dan Bentak-Bentak Wanita Pengemudi Mobil, Endingnya Kocak (349073)
searchPerbesar
Pemotor pria mengamuk ke pengemudi mobil. (Foto: @lolypolly88/TikTok)
Seorang pria pemotor yang mengamuk ke pengemudi mobil baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, setelah ngomel-ngomel, pria tersebut malah melepas helm dan meninggalkannya di atas mobil.
ADVERTISEMENT
Momen tersebut dibagikan akun @lolypolly88 di TikTok, kemudian dibagikan ulang oleh berbagai akun sosial media pada 6 Mei 2021. Dalam video tersebut, tampak pemotor pria dengan raut wajah kesal meminta pengemudi mobil untuk turun.
Permintaan tersebut tentu tak diamini pengemudi mobil yang ternyata perempuan, akhirnya hanya sedikit membuka kaca mobilnya. Adapun si pemotor pria kemudian turun dari motor, menghampiri mobil, lalu mengomel.
"Buka (kaca mobil), buka sampai habis. Turunin. Mau apa lo? Lo mau apa?" kata pria sambil tampak emosi.
Viral Pemotor Amuk dan Bentak-Bentak Wanita Pengemudi Mobil, Endingnya Kocak (349074)
searchPerbesar
Pemotor pria mengamuk ke pengemudi mobil. (Foto: @lolypolly88/TikTok)
Melihatnya, tentu perempuan tersebut bingung dan bertanya mengenai sebab pria tersebut marah-marah. Perempuan itu juga memastikan mengenai kemungkinan mobilnya menyenggol pria pengendara motor tersebut.
"Saya nyenggol bapak apa gimana? Sekarang kalau saya nyenggol bapak, saya minta maaf. Mana yang lecet?" ujar perempuan tersebut.
ADVERTISEMENT
Sambil mengamuk, pemotor pria tersebut menjelaskan bahwa si pengemudi mobil memepet sehingga membuatnya kaget. Tak terima, pemotor pria pun mengomel sambil menggedor kaca mobil, sesekali mencoba membuka pintu.
Viral Pemotor Amuk dan Bentak-Bentak Wanita Pengemudi Mobil, Endingnya Kocak (349075)
searchPerbesar
Pemotor pria mengamuk ke pengemudi mobil. (Foto: @lolypolly88/TikTok)
"Sampeyan itu ngapain mepet saya! Turun! Buka kalau berani, buka! Buka! Turun! Ngomongnya turun, ngapain kagetin saya tadi?! Ngapain?! Buka! Buka!" teriak pria tersebut.
Bergeming, perempuan tersebut tak mau membukakan pintu. Ia kemudian menyahut takut bila membukakan pintu, pria tersebut bisa menyerangnya. Terlebih, lantaran pria itu tak mengenakan masker, sang pengemudi mobil takut bisa menularkan Covid-19.
"Enggak, saya gak berani. Gak, gak mau saya (membukakan pintu mobil). Siapa tau bapak Covid," kata sang perempuan.
Amarah pria tersebut malah semakin memuncak. Sempat mengelilingi mobil dan memaksa untuk membuka kaca jendela, pria tersebut menutup spion. Ia lalu mengakhiri aksinya dengan hal tak terduga.
ADVERTISEMENT
Pria tersebut melepas helm miliknya lalu meletakkan di atas mobil perempuan yang sedari tadi diomeli. Tanpa membawa helmnya, ia langsung ngebut membawa motor meninggalkan lokasi.
Tak diketahui lokasi pasti dari peristiwa, tapi kini video tersebut viral hingga ditonton jutaan kali dan oleh ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang heran dengan aksi pria tersebut.
“Malah titip helm,” kata akun @_vigura.
“Stres karena gak punya uang mungkin,” ujar akun @ahmadabrar__.
“Salut sama mbaknya, tetap tenang dan waspada ngadepin orang seperti itu. Pinter, Mbak. Modus itu orang,” sebut akun @ip_hendra_n. (bob)