Viral Pengantin Pertama Asal Indonesia yang Gelar Pernikahan di Kutub

Membahas isu-isu yang lagi viral
Konten dari Pengguna
9 November 2021 14:29
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Viral Pengantin Pertama Asal Indonesia yang Gelar Pernikahan di Kutub  (82523)
zoom-in-whitePerbesar
Viral sepasang pengantin menikah di Kutub Utara bikin publik terksima. (Foto: TikTok/@maxima_pro).
Video sepasang pengantin menikah di Kutub Utara dengan penuh salju baru-baru ini ramai dibahas di jagad dunia maya. Apalagi, tempat pernikahan tersebut terlihat sangat indah dengan balutan salju hingga membuat publik terkesima.
ADVERTISEMENT
Momen bahagia sepasang pengantin tersebut dibagikan oleh akun TikTok @maxima-pro. Di video itu, pemilik akun tersebut memperlihatkan bagaimana pengantin, kedua keluarga, hingga tamu yang datang disuguhi pemandangan indah di Kutub Utara.
"Pernikahan ke ujung dunia. Pengantin asal Indonesia pertama yang menikah di Kutub Utara. Kayak didongeng-dongeng ala Elsa Frozen di kartun Disney, ya," bunyi tulisan di video TikTok yang diunggah pada Kamis, (4/11/2021).
Begitulah keterangan yang tertera di video tersebut hingga ramai diperbincangkan. Pasalnya, pemilik akun itu juga menyebut pasangan pengantin tersebut merupakan orang pertama asal Indonesia yang menikah di Kutub Utara.
Dalam video, jika dilihat sekilas, pernikahan tersebut tampak sangat berbeda dari biasanya. Pengantin wanita tampak memakai gaun tebal lantaran cuaca di tempat tersebut diketahui sangat dingin. Di sisi lain, pengantin pria terlihat memakai jas putih menyesuaikan tempat tersebut yang penuh dengan salju.
Viral Pengantin Pertama Asal Indonesia yang Gelar Pernikahan di Kutub  (82524)
zoom-in-whitePerbesar
Viral sepasang pengantin menikah di Kutub Utara bikin publik terkesima. (Foto: TikTok/@maxima_pro).
Tidak hanya itu saja, kamar dan tempat pemberkatan juga terlihat berbeda. Menurut keterangan postingan, Chapel terbuat dari bongkahan es yang didesain sedemikian rupa. Hal itulah yang membuat pesta pernikahan itu tampak luar biasa.
ADVERTISEMENT
Selain itu, bak di film-film, jika biasanya pengantin diarak menggunakan mobil. Kali ini, pesta pernikahan itu terlihat menggunakan kereta rusa. Lebih kerennya lagi, para tamu yang hadir tampak menyalakan obor di malam hari.
Tak cukup sampai di situ, acara makan bersama alias Candle Light Dinner terlihat menakjubkan. Kedua pengantin, keluarga, hingga tamu terlihat diterangi oleh puluhan lilin yang menyala di meja saat mereka makan bersama.
Viral Pengantin Pertama Asal Indonesia yang Gelar Pernikahan di Kutub  (82525)
zoom-in-whitePerbesar
Viral sepasang pengantin menikah di Kutub Utara bikin publik terkesima. (Foto: TikTok/@maxima_pro).
"Kamar dan chapel untuk pemberkatan terbuat dari es semua. Dibuat oleh designer dunia. Hanya buka 4 bulan dalam setahun. Mobil pengantinnya pakai kereta rusa. Lanjut dinner bareng keluarga. Indah banget, ya. Semoga kalian yang belum sah segera menyusul, yah," lanjutnya.
Sayangnya, semenjak video itu diunggah hingga viral, pemilik akun yang bersangkutan belum memberikan keterangan tentang kebenaran video tersebut. Tak hanya itu saja, tim Berita Viral juga telah mengirim pesan melalui DM Instagram, namun belum mendapat balasan hingga saat ini.
ADVERTISEMENT
Terlepas dari itu, video yang kini dilihat lebih dari 200 ribu kali dan disukai 32.400 pengguna TikTok sukses membuat publik terpana. Bayangkan saja, banyak warganet menganggap pernikahan tersebut sangat menakjubkan lantaran digelar di Kutub Utara.
"Sultan mah bebas mau nikah di Kutub Utara atau selatan yang penting senang," tulis @my3v4.
"Please itu mandi nggak sih kan dingin banget," sahut @rahasioabukanakunrp.
"Pulang dari situ langsung masuk angin hahaha," lanjut @llakuma.
"Eh, eh gue musim hujan aja nggak tahan. Ini gimana ceritanya tanpa jaket lagi. Nggak beku sampai ke tulang-tulangnya apa," timpal @itsme.nunav. (fre)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020