News
·
11 Februari 2021 10:06

Viral Sultan Gabut, Dadakan ke Turki Cuma demi Lihat Kucing-kucing Liar di Sana

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Viral Sultan Gabut, Dadakan ke Turki Cuma demi Lihat Kucing-kucing Liar di Sana (24833)
Kucing Turki menggemaskan. (Foto: @anggaherjuna/TikTok)
Seorang pria baru-baru ini menjadi perbincangan setelah melakukan perjalanan ke luar negeri untuk sekadar melihat kucing liar. Ya, pria itu mendadak terbang ke Turki demi melihat kucing-kucing liar jalanan di sana. Adapun hal itu di lakukannya karena merasa gabut.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, buat kebanyakan orang, jalan-jalan ke luar negeri merupakan kegiatan yang spesial. Pasalnya, biaya yang tidak sedikit membuat kegiatan tersebut tak bisa sering dilakukan.
Namun, tidak dengan pria satu ini. Sampai disebut sultan, ia mengaku jalan-jalan ke luar negeri hanya karena iseng untuk melihat kucing. Momennya dibagikan Angga lewat akun @anggaherjuna di TikTok pada Senin (8/2/2021).
Berawal rasa gabut, Angga kemudian mendapat kabar bahwa kondisi kucing liar yang berada di Turki bagus, bersih, dan menggemaskan. Karena itulah ia merasa penasaran dan langsung memutuskan ingin berlibur ke negeri kebab.
Viral Sultan Gabut, Dadakan ke Turki Cuma demi Lihat Kucing-kucing Liar di Sana (24834)
Kucing Turki menggemaskan. (Foto: @anggaherjuna/TikTok)
“Kata orang-orang kucing liar di Turki bagus-bagus, bersih, dan gemoy. Daripada penasaran, langsung beli tiket ke Turki,” kata Angga dalam keterangan videonya.
ADVERTISEMENT
Setibanya di Turki usai menempuh perjalanan 19 jam, Angga menunjukkan kemegahan bandara di Istanbul, Turki. Tak lupa, Angga juga menunjukkan kemegahan ibukota negara kelahiran Hamit Altintop tersebut.
Setelahnya, ia mengaku sudah tidak sabar untuk keliling mencari kucing-kucing liar. Benar saja perkataan orang-orang, Angga akhirnya bertemu dengan kucing di masjid yang memiliki bulu lebat dan sudah berkalung.
“Yeay, akhirnya nemu kucing gemoy di dalam masjid. Dan, ini dia kucing liar di beberapa tempat, bersih sama gemuk-gemuk woy. Jadi pengen bawa pulang,” ujar Angga sambil memperlihatkan kucing-kucing luar lain yang ia temukan.
Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 3 juta kali dan disukai oleh lebih dari 600 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, mulai dari yang heboh menanggapi soal ke Turki hanya iseng, ada pula yang terhibur melihat kucing lucu.
ADVERTISEMENT
“Anjir gabutnya sampai ke Turki, cuma liat kucing doang lagi,” kata akun @pasarjaajan.
“Tur ke Turki jalan-jalan, no. Tur ke Turki liat kucing, yes,” tutur akun @ekosaputra20. (bob)