News
·
1 Agustus 2021 17:19
·
waktu baca 1 menit

Wanita Ini Dandan Ala Kuntilanak Saat Vaksin, Nakes Sampai Menjerit

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Wanita Ini Dandan Ala Kuntilanak Saat Vaksin, Nakes Sampai Menjerit (201039)
searchPerbesar
Perempuan kenakan kostum hantu saat vaksin. (Foto: @Martin Bee/Facebook)
Mendapatkan vaksin merupakan salah satu cara mengurangi risiko terpapar Covid-19. Karena itu, kini banyak orang yang melakukan vaksinasi. Adapun di lokasi vaksin, tak jarang ditemukan kejadian menarik.
ADVERTISEMENT
Seperti misalnya yang terjadi di Malaysia kali ini, seorang perempuan peserta vaksinasi datang ke lokasi datang mengenakan kostum hantu bertaring, berbaju putih, menyerupai setan kuntilanak.
Momen datangnya peserta vaksinasi tersebut dibagikan akun @Martin Bee di Facebook, pada Kamis (29/7/2021). Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, tampak seorang perempuan dari kejauhan diarahkan petugas ke meja vaksin.
Wanita Ini Dandan Ala Kuntilanak Saat Vaksin, Nakes Sampai Menjerit (201040)
searchPerbesar
Perempuan kenakan kostum hantu saat vaksin. (Foto: @Martin Bee/Facebook)
Ketika mendekat, penampakan yang tak biasa dari perempuan tersebut mulai kelihatan. Tenaga kesehatan (nakes) yang merekam pun mulai menjerit dengan nada bercanda melihat peserta vaksin tersebut.
“Takut, takut!” kata nakes yang merekam.
Dari dekat, terlihat perempuan dengan kostum kuntilanak itu mengenakan masker yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki taring. Baju putihnya pun compang-camping, dipenuhi noda hitam.
ADVERTISEMENT
Perempuan itu kemudian duduk di depan meja nakes dan siap untuk mendapat suntikan vaksin. Namun, tiba-tiba ia tertawa ala kuntilanak terlebih dahulu, membuat satu ruangan kaget, tapi kemudian tertawa sambil memberi tepuk tangan.
Aksi perempuan berkostum hantu yang menghibur para nakes tersebut pun viral, ditonton dan ditanggapi hingga ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur.
“Hiburan untuk garda terdepan. Mengurangi stres,” kata akun Jacque Effendy Ali.
“Level percaya dirinya tinggi,” ujar akun Adnan Robert.
“Bawa dia ketemu dewan rakyat, ketemu Perdana Menteri,” sebut akun Richard Fung Fung. (bob)