Tekno & Sains
·
4 Juli 2021 10:46
·
waktu baca 4 menit

Efektif Membunuh Virus dan Bakteri, Ini 6 Pilihan UV Sterilizer untuk di Rumah

Konten ini diproduksi oleh BASRA (Berita Anak Surabaya)
Efektif Membunuh Virus dan Bakteri, Ini 6 Pilihan UV Sterilizer untuk di Rumah (697493)
searchPerbesar
Jumlah anak-anak Indonesia yang terinfeksi COVID-19 sudah jadi yang tertinggi di dunia. Sampai di bulan Juni 2021, sudah ada 248 ribu balita dan anak-anak Indonesia yang terinfeksi virus corona.
ADVERTISEMENT
Selain menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menghindari kerumunan, dan rajin mencuci tangan, penting bagi orang tua melakukan sterilisasi pada alat makan dan mainan anak untuk mencegah pertumbuhan virus, bakteri, dan jamur.
Sterilisasi yang banyak ditawarkan saat ini adalah dengan menggunakan sinar ultraviolet. Sinar UV terbukti efektif dalam mematikan jamur, alergen, virus, dan bakteri hingga 99,9 persen.
Sinar Ultraviolet (UV) membunuh organisme dengan cara merusak DNA atau RNA nya. DNA yang berubah menjadi abnormal bisa memicu kematian dari mikroorganisme tersebut.
Berikut ini 6 rekomendasi UV Sterilizer yang ada di Willow Baby Shop Surabaya.
Norge UV Dish Dryer adalah tempat penyimpanan peralatan makan tertutup, higienis dan anti bakteri. Peralatan makan yang telah dicuci dapat langsung disimpan tanpa di lap terlebih dahulu. Proses pengeringan lebih cepat dengan angin panas hingga suhu 70 derajat celsius. Selain itu Norge UV Dish Dryer juga dilengkapi sinar UV yang mampu mendisinfeksi bakteri dan jamur secara efektif. Alat ini mengusung teknologi mikro komputer canggih yang bisa mengatur daya akurat dan memakai daya rendah 0,35 KWH untuk menjalankan ultra alternating thermal system dengan daya 350W.
Spectra UV Sterilizer⁣ menggunakan dua lampu UV Osram yang dibuat di Italia dengan kemampuan membunuh kuman hingga 99,9 persen. Spectra UV memiliki 3 kipas dan 1 buat PTC heater untuk proses pengeringan sehingga menjadikan proses pengeringan lebih cepat dan benar benar kering.⁣ Luas penyimpanan sterilizer ini memungkinkan kita menyimpan benda yang sudah disterilisasi agar terjaga tetap steril selama 10 jam. Lekukan tanpa siku pada permukaan stainless steel Spectra UV dapat merefleksikan sinar UV nyaris sempurna ke semua permukaan benda yang disterilisasi. Fitur pengaman Auto Off pada lampu UV pada saat pintu Spectra UV dibuka menjadi salah satu nilai tambah.⁣ Pada sistem Auto, Spectra UV menjalankan fitur pengeringan terlebih dahulu sebelum proses penyinaran. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kontaminasi bakteri dari sirkulasi udara saat pengeringan berlangsung⁣.
Kelebihan dari Boboduck UV Sterilizer ada pada penggunaan 8K Crystal Diamond Mirror yang bisa memperangkap virus, kuman, dan bakteri sehingga sterilisasi terjadi secara menyeluruh atau 360 derajat. Selain efektif mensterilkan berbagai benda, Boboduck UV Sterilizer juga bisa digunakan untuk membuat yogurt dengan mudah.
Efektif Membunuh Virus dan Bakteri, Ini 6 Pilihan UV Sterilizer untuk di Rumah (697497)
searchPerbesar
New Haenim 4th Gen UV Sterilizer
New Haenim 4th Gen UV Sterilizer dilengkapi fitur terkininya yaitu 9 UVC LED, UV and Dry Turbo System, LED Display Panel, Adjustable Rack Height dan sudah memilki stainless tray untuk menampung air yang menetes. Dengan kekuatan sinar UVC inilah Haenim Sterilizer mampu membunuh berbagai jenis virus dan bakteri hingga 99,9 persen dalam waktu cukup singkat. Tak hanya itu, sinar biru dari 9 UVC LED nya pun aman bila mengenai permukaan benda apapun, termasuk handphone atau alat elektronik lainnya.
Efektif Membunuh Virus dan Bakteri, Ini 6 Pilihan UV Sterilizer untuk di Rumah (697498)
searchPerbesar
OONEW Multifunction UV Sterilizer
OONEW Multifunction UV Sterilizer tidak hanya bisa membantu untuk mensterilkan botol bayi dan pompa asi, tapi juga pakaian, mainan, peralatan makan, ponsel, alat makeup, kunci dan lain lain. OONEW Multifunction UV Sterilizer ini dilengkapi dengan Dual Philips UV Sterilizer yang memancarkan efek sterilisasi ultraviolet , tidak berbahaya bagi tubuh manusia dan menghasilkan tingkat sterilisasi 99,9% terhadap bakteri patogen, jamur, dan berbagai infeksi penyakit.
UV Care Cabinet bisa dipakai untuk mensterilkan piring, mangkok, sendok, garpu, cangkir, gelas hingga nampan makanan, taplak meja, sapu tangan, baju seragam, face shields, hazmat PPE, peralatan medis, peralatan rias wajah, buku, uang kertas, uang receh, dan masih banyak lainnya. Demi keamanan dan daya tahan mesin, hindari mensterilkan barang-barang yang menggunakan baterai agar tidak cepat rusak.
ADVERTISEMENT
Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi Willow Baby Shop di Jalan Dharmahusada Permai Blok N No. 234 Surabaya atau di Jalan Emerald Mansion TN1 No. 1 & 2, Citraland, Surabaya. Untuk Anda yang berada di luar kota Surabaya, Willow juga sudah ada di tiga marketplace kesayangan Anda di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.
Jangan lupa, ikuti juga serunya Belanja Online (Belon Puas 7.7) di Willow Baby Shop mulai 7-18 Juli 2021! Belon Puas 7.7 dari Willow Baby Shop bisa diikuti di akun Willow di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.
(Artikel ini bentuk kerjasama Berita Anak Surabaya dan Willow Baby Shop Surabaya).
(Artikel ini bentuk kerja sama Willow Baby Shop dan Berita Anak Surabaya).
Efektif Membunuh Virus dan Bakteri, Ini 6 Pilihan UV Sterilizer untuk di Rumah (697500)
searchPerbesar
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white