Mom
·
1 Desember 2020 8:24

Pakai Ponsel Ibu, Bocah 4 Tahun di Brasil Pesan McDonald's Habis Rp 1 Juta

Konten ini diproduksi oleh BASRA (Berita Anak Surabaya)
Pakai Ponsel Ibu, Bocah 4 Tahun di Brasil Pesan McDonald's Habis Rp 1 Juta (221551)
Tom dan McDonald's pesanannya
Seorang bocah berusia empat tahun bernama Tom asal Recife, Brasil, tak sengaja mengejutkan ibunya dengan pesanan McDonald's senilai Rp 1 juta. Cerita ini bermula ketika Tom dengan polosnya memakai ponsel sang ibu, Raissa Andrade, dan memesan puluhan menu dari restoran cepat saji tersebut.
ADVERTISEMENT
Raissa mengaku tak mengetahui Recife menggunakan ponselnya karena saat itu dirinya sedang mandi. Menurut Raissa, ia hanya sebentar meninggalkan Tom bersama ponselnya tanpa pengawasan.
Tak disangka, Tom bisa menggunakan aplikasi iFood di smartphone milik ibunya. iFood merupakan aplikasi pengiriman makanan paling populer di Brasil. Layanan pengiriman makanan ini memungkinkan siapa saja untuk mencari tempat makan dengan mudah dan dilengkap metode pembayaran. Pengguna bisa menyelesaikan pembelian melalui kartu kredit dan debit, memakai voucher makan, atau uang tunai tergantung pada restoran.
Tom memesan 6 Happy Meals, 6 menu promosi, 10 milkshakes, 8 McSundaes, 8 botol air mineral, dan 8 paket mainan. Total pesanan itu senilai 400 Brazilian real atau setara Rp 1 juta.
ADVERTISEMENT
Bagaimana Tom hafal alamat rumahnya? Menurut Raissa, ternyata selama ini Tom mengamati saat ibunya memesan makanan selama pandemi.
Raissa baru tahu Tom memesan sesuatu setelah dia mendapat telepon dari resepsionis tempatnya tinggal kalau ada kiriman dari McDonalds yang menunggunya di lantai bawah.
Meski telah memesan begitu banyak menu favoritnya, ternyata Tom tak begitu senang. Ini dikarenakan mainan Minion kuning yang dia pesan tidak ikut dikirim. Tak hanya itu, pie apel yang jadi favorit Tom juga ternyata lupa dimasukkan.
Tak ingin menikmati pesanan besar tersebut, akhirnya Raissa membagikannya ke tetangga. Meski dikejutkan dengan aksi Tom yang tak biasa, Raissa mengaku tak marah atau jengkel. Justru kepolosan Tom itu telah menghibur dirinya yang sedang kurang baik perasaannya di hari itu.
ADVERTISEMENT