Mom
·
19 Juli 2021 15:24
·
waktu baca 2 menit

'Yoiki Laundry' Layanan Jasa Cuci Pakaian yang Bisa Dipantau Online dan Murah

Konten ini diproduksi oleh BASRA (Berita Anak Surabaya)
'Yoiki Laundry' Layanan Jasa Cuci Pakaian yang Bisa Dipantau Online   dan Murah (92750)
searchPerbesar
Yoiki Laundry
Selama masih berlaku PPKM Darurat, aktivitas bekerja dan sekolah dari rumah akan terus dilakukan. Tak bisa dipungkiri, bekerja sekaligus mendampingi anak sekolah dari rumah adalah hal yang menguras energi. Untuk Anda yang tak memiliki asisten rumah tangga dan sudah merasa butuh bantuan untuk mencuci serta merapikan pakaian, serahkan pada Yoiki Laundry.
ADVERTISEMENT
Yoiki Laundry yang beralamat di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno MERR, Gununganyar, Surabaya, ini menyediakan jasa cucian berbasis aplikasi digital lho. Artinya, Anda bisa memantau secara online apakah cucian Anda sudah selesai dikerjakan atau belum. Bahkan Anda bisa memilih sendiri 1 dari 10 varian wewangian yang ingin dipakai.
Bila Anda tak sempat mengantar cucian kotor, jangan khawatir. Karena tim Yoiki Laundry siap menjemput pakaian kotor tersebut dan mengantarnya bila telah selesai dikerjakan.
Melalui aplikasi digital 'Yoiki Laundry' kita juga bisa Kita bisa memilih berbagai layanan seperti 'Setrika Wangi 3 kg', Super Express (minimal 1,5 kg), Sameday, Paket Family, dan masih lainnya. Harga yang dipatok pun cukup terjangkau mulai Rp 6 ribu untuk pakaian besar minimal 6 kilogram hingga Rp 14 ribu untuk Super Express.
ADVERTISEMENT
Untuk paket berlangganan per bulan bertarif Rp 190 ribu dan Rp 250 ribu. Untuk paket Rp 250 ribu pelanggan akan dapat servis lengkap dan memuaskan karena cucian akan dicuci kering dan setrika dengan pengerjaan selesai 1 hari. Lalu ada layanan free antar jemput cucian 2x seminggu, berat maksimal cucian tiap penjemputan adalah 6 kg, bisa pilih dan ganti pewangi, serta bisa dipantau online.
Sedangkan tarif langganan Rp 190 ribu hanya berlaku untuk jasa menyetrika dengan pengerjaan 1 hari. Setiap pakaian kering yang akan disetrika maksimal seberat 3 kg per penjemputan.
'Yoiki Laundry' Layanan Jasa Cuci Pakaian yang Bisa Dipantau Online   dan Murah (92751)
searchPerbesar
Saat menangani cucian kotor, Tim Yoiki Laundry akan memprioritaskan kebersihan diri seperti memakai kacamata Google, memakai masker, dan menggunakan hand sanitizer. Pakaian kotor juga akan disemprot disinfektan ramah pakaian dan mencatat setiap jenis dan jumlahnya. Tidak lupa, Tim Yoiki Laundry juga akan mengecek semua saku dan akan memasukkan barang pelanggan yang tertinggal ke kantong plastik. Tak hanya itu, saat mencuci tim Yoiki Laundry tidak akan mencampur pakaian Anda dengan pelanggan lainnya.
ADVERTISEMENT
Sehubungan dengan adanya pemberlakuan PPKM darurat, jam operasional outlet Yoiki Laundry mulai pukul 07.00 - 16.00 WIB dan layanan antar jemput kami mulai pukul 09.00 - 14.00 WIB. (ADV)