Pencarian populer

3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kalitidu Bojonegoro

Oleh Imam Nurcahyo

Bojonegoro (Kalitidu)- Peristiwa kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan Raya Bojonegoro - Cepu turut wilayah Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro pada Kamis (15/11/2018) sekira pukul 05.15 WIB pagi tadi.

Diduga karena pengemudi dump truk kurang konsentrasi sehhingga menabrak dari belakang truk tronton yang sedang parkir di pinggir jalan. Selanjutnya, truk tronton tersebut terdorong sehingga menabrak Toyota Kijang yang juga sedang berhenti, tepat di depan truk tronton tersebut.

Informasi yang didapat awak media ini dari Kapolsek kalitidu, AKP Sugimat SAg, bahwa identitas kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut kendaraan dump truk nomor polisi AD 1791 CE, yang dikemudikan Watriono (24), warga Desa Kionten RT 020 RW 005 Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, kontra truk

tronton nomor polisi AD 1369 WA, yang dikemudikan Sarpan (44), warga Desa Ngegoh RT 001 RW 004 Kecamatan Alas Tuwo Kecamatan Kabak Kramat Kabupaten Karang Anyar, kontra kendaraan Toyota Kijang LGX, nomor polisi S 1433 AS, milik Nursujai (54) warga Desa Panjunan RT 004 RW 002 Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro.

“Kejadian tersebut juga mengakibatkan bagian depan atau teras rumah milik Nursujai rusak,” tutur Kapolsek.

AKP Sugimat menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian dan dari hasil olah TKP, peristiwa laka-lantas tersebut bermula pada awalnya kendaraan dump truk nopol AD 1791 CE melaju dari barat ke timur. Sesampai di lokasi kejdaian, ada truk tronton Nopol AD 1369 WA, yang parkir di atas badan jalan ,sedangkan pengemudinya sedang turun dari kendaraan. Selain itu, tepat di depan truk tronton tersebut juga sedang diparkir kendaraan Toyota Kijang LGX nopol S 1433 AS .

“Diduga pengemudi dump truk kurang konsentrasi sehingga dump truk tersebut menabrak truk tronton dari belakang.” tutur Kapolsek.

Setelah tertabrak, kemudian truk tronton tersebut terdorong sehingga menabrak Toyota Kijang yang juga sedang berhenti di depannya dan menyenggol bagian depan bangunan rumah atau teras milik warga setempat.

“Tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka. Ketiga kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut mengalami kerusakan material yang diperkirakan mencapai 30 juta rupiah.” imbuh Kapolsek.

Saat ini, penganangan peristiwa laka lantas tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro.

“Sementara barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan petugas untuk pemeriksaan selanjutnya.” pungkas Kapolsek AKP Sugimat. (red/imm)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23