kumparan
8 Jul 2019 22:06 WIB

Atlet Atletik Porprov Bojonegoro, Kembali Sumbangkan Empat Medali

Atlet Bojonegoro peraih medali emas, Permadi Eka Puspita (kiri), yang bertanding di nomor lontar martil putra, Porprov Jatim 2019, di Stadion Bumi Wai (Tuban Sport Center) Tuban. Senin (08/07/2019)
Bojonegoro - Atlet cabang olahraga atletik Kabupaten Bojonegoro yang berlaga dalam Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VI tahun 2019, kembali sukses memborong 4 medali, terdiri dari 1 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu. Senin (08/07/2019) di Stadion Bumi Wai (Tuban Sport Center) Tuban.
ADVERTISEMENT
Di hari sebelumnya, atlet atletik Kabupaten Bojonegoro sukses memborong 6 medali, terdiri dari 2 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu. Sehingga dengan tambahan 4 medali tersebut membuat cabor atletik secara total menyumbangkan 10 medali selama 2 hari perlombaan. Dengan rincian 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu.
Atlet Bojonegoro peraih medali perak, Al-Jumiatul (paling kiri), yang bertanding di nomor nomor lempar lembing putri, Porprov Jatim 2019, di Stadion Bumi Wai (Tuban Sport Center) Tuban. Senin (08/07/2019)
Medali emas yang diraih pada hari kedua ini dipersembahkan oleh Permadi Eka Puspita, yang bertanding di nomor lontar martil putra. Ini adalah emas ketiga Bojonegoro di cabor atletik. Sebelumnya, emas berhasil di cabor atletik nomor lempar cakram dan lari 5.000 meter putri.
Sedangkan 1 medali perak disumbangkan oleh Al-Jumiatul, dari nomor lempar lembing putri. Kemudian 2 medali perunggu didapatkan oleh Yani Sulistyoningsih dari nomor lontar martir putri dan tim lari estafet 4 x 400 meter putri, Yuni Ika, Alfiyanti, Ira Nuryanti dan lira Selfiana.
ADVERTISEMENT
"Alhamdhulillah sampai hari kedua, atletik telah menyumbangkan tiga medali emas, tiga medali perak dan empat medali perunggu," tutur ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bojonegoro, Drs Sahari
Atlet Bojonegoro peraih medali perunggu, Yuni Ika, Alfiyanti, Ira Nuryanti dan lira Selfiana, yang bertanding di nomor Lari Estafet 4 x 400 meter putri, Porprov Jatim 2019, di Stadion Bumi Wai (Tuban Sport Center) Tuban. Senin (08/07/2019)
Lebih lanjut Sahari meminta doa dan dukungan masyarakat Bojonegoro karena masih ada beberapa nomor di cabor atletik yang berpeluang besar menyumbang medali emas.
"Masih ada beberapa nomor yang berpeluang menambah medali bagi kontingen Bojonegoro. Mohon doa restu dari masyarakat Bojonegoro," pungkasnya. (red/imm)
Penulis: Imam Nurcahyo
Artikel ini pertama kali terbiit di: https://beritabojonegoro.com
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan