Pencarian populer

Ditabrak Bus, Pemotor di Margomulyo Bojonegoro Meninggal Dunia

Petugas saat lakukan olah TKP, kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan raya jurusan Bojonegoro - Ngawi, Kecamatan Margomulyo Bojonegoro, Sabtu (13/07/2019)

Bojonegoro - Kecelakaan lalu-lintas antara bus dengan sepeda motor terjadi di jalan raya jurusan Bojonegoro - Ngawi, turut wilayah Dusun Jurang Gumpit Desa Meduri Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (13/07/2019) sekira pukul 09.15 WIB.

Diduga karena pengemudi bus mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan, akibatnya pegendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka hingga akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit.

Menurut keterangan Kapolsek Margomulyo Iptu Mulyono, identitas kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, bus Cendana nomor polisi AE 7292 UB yang dikemudiakn Andrik Riawan (26), warga Randublatung RT 005 RW 001 Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, kontra sepeda motor Honda Verza nomor polisi K 5467 MM, yang dikendarai Puguh Suwignyo (25), warga Desa Kajar Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

"Pengendara motor mengalami luka berat. Setelah dirawat di RSUD Padangan, kurang lebih tiga jam, akhirnya korban meninggal dunia, kata Kapolsek, Margomulyo Iptu Mulyono, Minggu (14/07/2019).

Adapun kronologi kejadian laka lantas tersebut bermula, pada awalnya Bus Cendana nomor polisi AE 7292 UB berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Verza nomor polisi K 5467 MM.

"Diduga pengemudi bus melewati marka dan tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga menabrak sepeda motor Honda Verza yang berjalan dari arah berlawanan," kata Kapolsek

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor Puguh Suwignyo, mengalami luka berat dan segera di larikan ke RSUD padangan, guna mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa korban akhirnya tidak dapat diselamatkan.

"Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut juga mengalami kerusakan material." kata Kapolsek mengimbuhkan.

Saat ini penanganan laka-lantas tersebut dilimpahkan kepada petugas Sat Lants Pos Lantas Tinggang dan kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut untuk sementara diamankan petugas. (red/imm).

Penulis: Imam Nurcahyo

Artikel ini pertama kali terbit di: https://beritabojonegoro.com

Dengan judul: Ditabrak Mobil, Pengendara dan Pembonceng Motor di Margomulyo Bojonegoro Luka-Luka

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57