Pencarian populer

Ditubruk Motor Seorang Anak di Kanor Bojonegoro Luka Berat

Oleh Imam Nurcahyo

Bojonegoro (Kanor) - Kecelakaan lalu-lintas antara sepeda motor dengan sepeda pancal, terjadi di jalan PUK jurusan Kanor - Sumberejo, turut wilayah Desa Kanor Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (10/11/2018) sekira pukul 16.30 WIB kemarin sore.

Seorang anak yang mengendarai sepeda pancal tiba-tiba menyeberang jalan sehingga ditabrak sepeda motor. Akibatnya, bocah pengayuh sepeda pancal tersebut mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Korban pengayuh sepeda pancal tersebut diketahui bernama Sultan Maulana Khidir (7), warga Desa kanor RT 002 RW 003 Kecamatan Kanor, sedangkan yang menabrak sepeda motor Honda Beat nomor polisi pro S 3912 DB, yang dikendarai M Rizal Adi Wijayanto (16), juga warga Desa Kanor RT 004 RW 001 Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

“Pengendara sepeda motor mengalami luk lecet, sedangkan pengayuh sepeda mengalami patah tulang kaki kanan,” terang Kapolsek Kanor, AKP Imam Khanafi SH, Minggu (11/11/2018) pagi.

Kapolsek menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kronologi laka-lantas tersebut bermula,. pada awalnya sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 3912 DB, berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, tiba tiba ada sepeda pancal yang hendak menyebrang dari sisi barat ke timur jalan.

“Karena jarak yang sudah dekat, pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga terjadilah laka-lantas tersebut,” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, setelah terjadi tabrakan, kedua kendaraan berikut pengendaranya sama-sama terjatuh yang mengakibatkan keduanya luka-luka.

“Pengayuh sepeda pancal mengalami luka-luka patah kaki kanan dan dirawat di RSI Muhammadiyah Sumberreejo. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan material.” lanjut Kapolsek.

Saat ini, penanganan peristiwa kecelakaan tersebut dilimpahkan ke anggota Sat Lantas Pos Lantas Sumberejo.

“Barang bukti berupa kedua kendaraan untuk sementara diamankan petugas,” pungkas Kapolsek. (red/imm)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Senin,20/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.21