News
·
2 Agustus 2021 12:01
·
waktu baca 2 menit

Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan pada Tenaga Kesehatan COVID-19

Konten ini diproduksi oleh Berita Bojonegoro
Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan pada Tenaga Kesehatan COVID-19 (142934)
searchPerbesar
Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia saat memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan Urkes Polres Bojonegoro yang telah berjuang melawan COVID-19 di Bojonegoro. (istimewa)
Bojonegoro - Sebagai garda terdepan, tenaga kesehatan (nakes) masih terus berjuang dalam menangani pasien yang terinfeksi virus corona (COVID-19), meskipun mereka sangat berisiko tinggi terpapar COVID-19 dari pasien yang mereka tangani.
ADVERTISEMENT
Guna mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia memberikan reward atau penghargaan kepada seluruh personel Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bojonegoro yang telah melayani dan menangani penyebaran virus corona (COVID-19) di Bojonegoro.
Upacara pemberian reward atau penghargaan kepada 14 personel Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bojonegoro, yang terdiri dari dokter, perawat, dan tenaga kesehatan tersebut digelar di halaman Mapolres Bojonegoro. Senin (02/08/2021).
Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan pada Tenaga Kesehatan COVID-19 (142935)
searchPerbesar
Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia saat memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan Urkes Polres Bojonegoro yang telah berjuang melawan COVID-19 di Bojonegoro. (istimewa)
Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, saat beri sambutan dalam upacara pemberian reward tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh tenaga kesehatan yang sudah bekerja keras menangani COVID-19.
"Sekali lagi saya sangat mengapresiasi dan menghargai apa yang telah dilakukan seluruh rekan-rekan dokter, perawat, tenaga kesehatan, yang terus berjuang menangani penyebaran COVID-19 baik di kalangan masyarakat maupun anggota Polres Bojonegoro." kata Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia.
ADVERTISEMENT
Pada kesempatan tersebut AKBP EG Pandia kembali mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Hal itu guna membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19.
"Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima dan pandemi COVID-19 ini segera berakhir," kata Kapolres AKBP EG Pandia.
Berikut ini personel Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bojonegoro yang mendapatkan reward atau penghargaan dari Kapolres Bojonegoro:
1). AKP Iwan Ariefianto (Bag Sumda);
2). Aiptu Ekowati (Bag Sumda);
3). Aiptu Supriyadi (Sat Sabhara);
4). Aipda Agung Basuki, Amd.Kep (Urkes);
5). Brigadir Yenita, Amd.Kep (Urkes);
6). Briptu Vivi Septiani, Pengatur I Indra Dianrini (Urkes);
7). Pengatur I Eko Hadi (Urkes);
8). dr Virginnita Windhi Arini (Urkes);
ADVERTISEMENT
9). dr Mirna Ayu Permatasari (Urkes);
10). Ernitajati Tembaru, Amd.Kep (Urkes);
11). Siti Nofiya, Amd.Kep (Urkes);
12). Novia Setyaningsih, Amd.Kep (Urkes);
13). Brian Wahyu Caraka, Amd.Kep (Urkes);
14). Nisfa Fauzi, Amd.Kep (Urkes). (red/imm)
Editor: Imam Nurcahyo
Publisher: Imam Nurcahyo
Story ini telah dipublish di: https://beritabojonegoro.com