kumparan
24 Feb 2019 22:15 WIB

Kapolres Bojonegoro Kapanye Keselamatan Berlalu Lintas Pada Supir Truk

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, saat beri sambutan dalam acara kopdar komunitas Perkumpulan Supir Truk Indonesia (PSTI) wilayah Jawa Timur, di Gedung Serba Guna Bojonegoro, Minggu (24/02/2019)
Bojonegoro - Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, didampingi Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS SIK SH M, saat hadiri acara kopi darat (kopdar) dalam rangka ulang tahun ke 4, komunitas Perkumpulan Supir Truk Indonesia (PSTI) wilayah Jawa Timur, pada Minggu (24/02/2019) siang, bertempat di Gedung Serba Guna Bojonegoro, lakukan sosialisasi dan kampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada anggota kumitas tersebut.
ADVERTISEMENT
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, saat beri sambutan dalam acara kopdar komunitas Perkumpulan Supir Truk Indonesia (PSTI) wilayah Jawa Timur, di Gedung Serba Guna Bojonegoro, Minggu (24/02/2019)
Kapolres Bojonegoro mengawali sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya kopdar dalam rangkat ulang tahun PSTI yang ke 4. Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta kopdar di Kabupaten Bojonegoro.
"Selamat atas terselenggaranya kopdar ini dan selamat datang seluruh peserta kopdar di Kabupaten Bojonegoro," ucap Kapolres.
Dengan adanya perkumpulan atau persatuan para supir ini, Kapolres berharap agar wadah tersebut tidak hanya menjadi sarana untuk menjalin silaturrahmi serta persatuan komunitas saja, namun juga berkomitmen untuk menjaga keamanan jalan dan menghormati sesama pemakai jalan, sehingga dapat terwujud ketertiban berlalulintas di jalan raya.
"Dengan tertib berlalu lintas, kita juga telah berkontribusi untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas," tutur Kapolres mengimbuhkan.
Kepara para peserta kopdar, Kapolres juga berpesan bahwa memasuki tahun politik 2019 ini, di mana pada 17 April 2019 nanti akan dilaksanakan pencoblosan, Kapolres berharap kepada seluruh anggota PSTI untuk ikut serta mensukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut. Selain itu juga agar tetap menjaga kamtibmas dilingkungan masing, agar tetap kondusif.
ADVERTISEMENT
"Pilihan boleh beda, tapi tetap seduluran sak lawase, jangan mau diadu domba dengan berita hoax," tutur Kapolres berpesan.
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, disele-sela peserta kopdar komunitas Perkumpulan Supir Truk Indonesia (PSTI) wilayah Jawa Timur, di Gedung Serba Guna Bojonegoro, Minggu (24/02/2019)
Sementara itu, ketua panitia penyelenggaraan, Kukuh Wibisono dalam sambutannya mengatakan bahwa terselenggaranya acara kopdar PSTI tersebut dalam rangka anniversary ke 4 PSTI.
Selain itu Kukuh juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro yang telah memberikan waktu luang untuk menghadiri acara tersebut sekaligus telah memberikan ijin diselenggarakan acara tersebut.
"PSTI bukan organisasi, akan tetapi perkumpulan supir truk seluruh Indonesia beserta keluarga, guna menjalin persaudaraan yang bertema seduluran sak lawase," kata Kukuh.
Pada kesempatan yang sama, Ketua PSTI pengurus pusat, Arif, dalam sambutan juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Bojonegoro yang telah membantu pelaksanaan terselenggaranya kopdar PSTI yang ke 4. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada perwakilan seluruh korwil PSTI di Indonesia yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.
ADVERTISEMENT
“Saya berharap agar mudah-mudahan PSTI semakin solid, saling bisa membantu dan menjaga satu sama di manapun berada. (red/imm)
Penulis: Imam Nurcahyo
Artikel ini telah dipublish di: https://beritabojonegoro.com
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan