Pencarian populer

Ketua KONI Bojonegoro Gelar Rapat Dengan Pengurus Baru

Rapat koordinasi KONI Kabupaten Bojonegoro, di Sekretariat KONI di Jalan Gajahmada Bojonegoro, Jumat (01/03/2019).

Bojonegoro - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi SH MM, pada Jumat (01/03/2019) malam untuk pertama kalinya menggelar rapat koordinasi, dengan para calon pengurus KONI Kabupaten Bojonegoro, periode 2019 - 2023.

Rapat koordinasi yang digelar di Sekretariat KONI di Jalan Gajahmada Bojonegoro tersebut, sebagai ajang silaturrahmi dan perkenalan bagi pengurus yang baru sekaligus untuk membahas rencana kerja KONI Bojonegoro ke depan.

Sebelumnya, Ali Mahmudi SH MM, secara aklamasi terpilh menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Bojonegoro, periode 2019 - 2023, berdasarkan hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Bojonegoro, yang digelar pada Kamis (14/02/2019) lalu.

Baca: Ali Mahmudi, Pimpin KONI Bojonegoro Periode 2019 - 2023

Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi SH MM, saat memimpin rapat koordinasi, di Sekretariat KONI di Jalan Gajahmada Bojonegoro, Jumat (01/03/2019).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi SH MM, kepada awak media ini, Sabtu (02/03/2019) pagi menuturkan bahwa rapat koordinasi tersebut sebagai tindak lanjut dari Musorkablub KONI, bahwa setelah terpilih menjadi Ketua KONI Bojonegoro, dirinya harus segera menyusun kepengurusan KONI Bojonegoro, periode 2019 - 2023.

“Untuk nama-nama dan jabatan pengurus ini sudah final, namun kami masih menunggu surat keputusan dari KONI Provinsi, tentang pengukuhan Pengurus KONI Bojonegoro yang kami usulkan tersebut,” kata Ali Mahmudi, Sabtu (02/03/2019) pagi.

Lebih lanjut Ali Mahmudi menuturkan bahwa untuk saat ini, nama-nama tersebut masih belum dapat dipublikasikan, mengingat belum ada surat keputusan dari KONI Provinsi, namun untuk formasi kepengurusan, 40 persen masih diduduki orang-orang dari kepengurusan sebelumnya, sedangkan 60 persen sisanya, dijabat orang-orang baru. Dan khusus untuk pengurus inti, 90 persen dijabat orang baru.

“Nanti, setelah ada surat keputusan dari KONI Provinsi, nama-nama tersebut akan kami publikasikan,” tuturnya mengimbuhkan.

Ali Mahmudi juga menuturkan bahwa selain sebagai ajang silaturrahmi dan perkenalan bagi pengurus yang baru, dalam rapat koordinasi tersebut juga dibahas beberapa agenda, yang harus segera dikerjakan oleh para pengurus yang baru tersebut, antara lain persiapan pelantikan, penyusunan program kerja KONI dan yang tidak kalah penting adalah persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim, yang mana Kabupaten Bojonegoro telah ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah dalam multievent tersebut.

“Banyak pekerjaan yang telah menunggu untuk segera dikerjakan oleh pengurus yang baru ini. Sambil menunggu pengukuhan dari KONI Provinsi, secara paralel kita mulai menyusun program kerja,” kata Ali Mahmudi.

Rapat koordinasi KONI Kabupaten Bojonegoro, di Sekretariat KONI di Jalan Gajahmada Bojonegoro, Jumat (01/03/2019).

Masih menurut Ali Mahmudi, bahwa setelah rapat koordinasi tersebut, dirinya berkeyakinan bahwa seluruh pengurus KONI Bojonegoro yang ditunjuk tesebut memiliki komitmen untuk bekerja dengan bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab atas bidang masing-masing.

Dirinya juga berpesan kepada semua pengurus yang baru, diharapkan untuk berfikir dan bertindak konstruktif serta kompak dalam satu tujuan, demi kemajuan olah raga prestasi di Bojonegoro ke depan.

“Dan terima kasih kepada jajaran pengurus pendahulu, atas rintisan, dedikasi dan pengagdiannya, demi kemajuan prestasi atlet Bojonegoro.” kata Ali Mahmudi

Tak lupa, dirinya juga memohon dukungan dari seluruh masyarakat di Kabupaten Bojonegoro, untuk memberikan dukungan, saran dan masukan kepada kepengurusan KONI yang baru nanti, dalam rangka pembinaan olahraga prestasi di Bojonegoro.

“Kami mohon dukungan dari semua pihak dalam pembinaan olahraga prestasi di Bojonegoro,” pungkasnya. (red/imm)

Penulis: Imam Nurcahyo

Artikel ini telah dipublish di: https://beritabojonegoro.com

Dengan judul: Ketua KONI Bojonegoro Terpilih, Gelar Rapat Perdana Dengan Pengurus Baru

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23