News
·
23 Februari 2021 16:44

Polisi Blora Dapat Vaksin Corona

Konten ini diproduksi oleh Berita Bojonegoro
Polisi Blora Dapat Vaksin Corona (32513)
Anggota Polres Blora saat mendapat suntikan Vaksin COVID-19. (foto: istimewa)
Blora - Anggota Kepolisi Resort (Polres) Blora, pada Selasa (23/02/2021), mendapat vaksinasi atau suntikan vaksin COVID-19. Kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan di halaman belakang Polres Blora.
ADVERTISEMENT
Menurut rencana, vaksinasi hari ini akan dilakukan terhadap 294 anggota Polres Blora. Sementara petugas tenaga kesehatan (nakes) yang melakukan vaksinasi dari Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Ur Dokkes) Polres Blora, bersama petugas dari Puskesmas Puledagel, Kecamatan Jepon, yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Sulistyaningsih SKep NERS.
Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama SIK melalui Kepala Urusan Kesehatan (Paurkes) Aiptu Dian Hari Purnomo SKep mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi COVID-19 terhadap anggota Polres Blora akan di bagi tiga gelombang, yaitu mulai hari ini, Selasa (23/02/2021) hingga Kamis (25/02/2021).
Polisi Blora Dapat Vaksin Corona (32514)
Anggota Polres Blora saat ikuti vaksinasi COVID-19. (foto: istimewa)
Menurutnya, Ur Dokkes Polres Blora telah mengambil sebanyak 30 vial vaksin atau untuk 300 orang, dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Blora.
ADVERTISEMENT
"Sesuai rencana hari ini terjadwal 294 anggota yang akan divaksin. Kegiatan sengaja dibagi tiga hari dengan tujuan untuk mengurangi kerumunan. Di mana untuk anggota Polres dan Polsek jajaran telah mendapat jadwal masing masing," ucap Paur Dokkes Polres Blora Aiptu Dian Hari Purnomo. Selasa, (23/02/2021)
Sementara itu, Kasubbag Pers Polres Blora, AKP Pujiyono, seusai mendapat suntikan vaksin mengungkapkan ternyata disuntik vaksin tidak ada rasanya.
"Petugasnya profesional banget, sampai sampai tidak terasa ternyata lengan saya sudah selesai disuntik," ucap AKP Pujiyono.
Kepala Puskesmas Puledagel Sulistyaningsih SKep NERS, menjelaskan bahwa pihaknya siap membantu Polres Blora dalam kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan tiga tahap tersebut.
"Kami akan membantu dan akan bersinergi dalam kegiatan vaksinasi anggota Polres Blora. Alhamdulilah hari pertama ini berjalan lancar dan tertib. Karena dari pihak Polres Blora telah menyiapkan lokasi yang tertata dengan baik, sehingga tidak menimbulkan kerumunan," kata Kepala Puskesmas Puledagel. (teg/imm)
ADVERTISEMENT
Reporter: Priyo SPd
Editor: Imam Nurcahyo
Publisher: Imam Nurcahyo
Story ini telah dipublish di: https://beritabojonegoro.com