Pencarian populer

Seorang Anak di Baureno Bojonegoro Meninggal Tenggelam di Sungai

Petugas saat lakukan identifikasi Muh Firdaus Nasrullah bin Muh Subhekan (10), warga Desa Pomahan Kecamatan Baureno Bojonegoro, korban tenggelam di sungai Kali Dempok di desa setempat. Jumat (05/04/2019).

Bojonegoro - Seorang anak bernama Muh Firdaus Nasrullah bin Muh Subhekan (10), warga Dusun Pohmahan Santren Desa Pomahan RT 013 RW 006 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Kali Dempok yang berada di desa setempat. Jumat (05/04/2019) sekira pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya, korban bersama temannya sedang bermain di sungai tersebut namun korban tiba-tiba tenggelam hingga akhirnya korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Warga masyarakat saat lakukan pencarian Muh Firdaus Nasrullah bin Muh Subhekan (10), warga Desa Pomahan Kecamatan Baureno Bojonegoro, yang tenggelam di sungai Kali Dempok di desa setempat. Jumat (05/04/2019).

Sebagaimana diterangkan Kapolsek Baureno, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Marjono SH, bahwa menurut keterangan saksi-saksi, kronologi peristiwa tersebut bermula pada Jumat (05/04/2019) sekira pukul 09.00 WIB, korban berpamitan pada ibu kandungnya untuk bermain bersama teman-temannya.

“Korban bersama dua orang temannya bermain di Kali Dempok untuk berenang, namun tiba-tiba korban tenggelam.” kata Kapolsek.

Saat mengetahui korban tenggelam, kedua temannya berusaha menunggu korban, namun setelah di tunggu dan korban tidak muncul di permukaan sungai, kedua temannya memberitahu warga setempat dan ibu kandungnya bahwa korban di sungai, sehingga warga masyarakat setempat segera berupaya mencdari korban.

“Sekira pukul 13.30 WIB, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Petugas saat lakukan identifikasi Muh Firdaus Nasrullah bin Muh Subhekan (10), warga Desa Pomahan Kecamatan Baureno Bojonegoro, korban tenggelam di sungai Kali Dempok di desa setempat. Jumat (05/04/2019).

Masih menurut Kapolsek, berdasarkan hasil identifikasi, diketahui ciri-ciri mayat, panjang mayat 147 sentimeter, kulit sawo matang, rambut hitam berombak. Korban memakai kaos lengan pendek warna merah dan celana pendek warna hitam.

Sementara berdasarkan hasil visum luar yang dilaksanakan petugas medis dari Puskesmas Baureno, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban dipastikan meninggal dunia karena tenggelam,” kata Kapolsek menegaskan.

Atas terjadinya peristiwa tersebut, keluarga korban menerima sebagai musibah dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi, yang dinyatakan dengan membuat surat pernyataan, disaksikan oleh perangkat desa setempat.

“Selanjutnya setelah dibuatkan berita-acara, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk proses pemakaman.” pungkas Kapolsek. (red/imm)

Penulis: Imam Nurcahyo

Artikel ini telah dipublish di: https://beritabojonegoro.com

Dengan judul: Seorang Bocah di Baureno Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam di Sungai

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63