News
·
29 Juli 2021 19:38
·
waktu baca 2 menit

Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal di Kawasan Pantai Cemara Tuban

Konten ini diproduksi oleh Berita Bojonegoro
Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal di Kawasan Pantai Cemara Tuban (154691)
searchPerbesar
Petugas saat mengevakuasi maya Moch Tauqit (37), warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, yang meninggal dunia di kawasan Pantai Cemara Tuban. Kamis (29/07/2021) (istimewa)
Tuban - Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di sebuah gazebo yang ada di lokasi wisata Pantai Aladin atau kawasan Pantai Cemara, turut Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kamis (29/07/2021) sekira pukul 14.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Korban diketahui bernama Moch Tauqit (37), warga Dusun Pangklangan, Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.
Sebelum meninggal, korban korban datang ke warung di kawasan pantai tersebut dan bilang kepada penjaga warung kalau kepalanya pusing setelah minum-minuman keras.
Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal di Kawasan Pantai Cemara Tuban (154692)
searchPerbesar
Petugas saat mengevakuasi maya Moch Tauqit (37), warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, yang meninggal dunia di kawasan Pantai Cemara Tuban. Kamis (29/07/2021) (istimewa)
Kapolsek Jenu, Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rukimin, membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan bahwa ada orang meninggal dunia di lokasi wisata di kawasan Pantai Aladin di Desa Sugihwaras sekitar pukul 14.00 Wib.
Menurut Kapolsek, berdasarkan keterangan dari pemilik warung, bahwa korban datang ke warung dan bilang kepada penjaga warung kalau kepalanya pusing setelah minum-minuman keras.
"Informasi yang kami terima bahwa, tadi malam dia habis minum es moni. Mungkin efeknya masih terasa sampai pagi, sehingga dia pesan kelapa muda," kata AKP Rukimin.
ADVERTISEMENT
Setelah meminum kelapa muda itu, korban langsung terkapar dan jatuh dari gazebo. Pemilik warung yang panik kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sugihwaras, ang kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Jenu.
"Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya mayat korban kami bawa ke RSUD dr Koesma Tuban untuk dilakukan proses lebih lanjut," kata AKP Rukimin.
Sementara itu, menurut Arfino (48), pemilik warung yaqng ada di lokasi kejadian menjelaskan, bahwa awalnya korban datang seorang diri sekitar pukul 11.30 WIB.
"Korban mengeluh jika dadanya panas dan terasa sakit, karena sebelumnya habis minum-minuman keras bersama rekan-rekannya." kata Arfino.
Menurut Arfino, saat datang di warngnya, korban memesan segelas kopi dan kelapa muda, sembari duduk di gazebo yang di sediakan oleh pengelola wisata. Setelah pesanannya sampai dan diminum, korban kemudian kejang-kejang dan terjatuh.
ADVERTISEMENT
"Dia tadi kesini sambil mengeluh dadanya sakit, lalu minta degan ijo. Tak berselang lama korban jatuh dan ternyata meninggal dunia," kata Arfino. (ayu/imm)
Kontributor: Ayu Fadillah
Editor: Imam Nurcahyo
Publisher: Imam Nurcahyo
Story ini telah dipublish di: https://beritabojonegoro.com